Binjai

HEADLINE NEWS

Salah Satu Anggota Dewan Dari Fraksi Partai Nasdem Antonius Tumanggor Minta Polisi Usut Tuntas Dalang Pelaku Bom Bunuh Diri Di Polrestabes Medan






DeteksiNusantara. id

Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor kutuk pelaku tindakan bom bunuh diri di halaman Polrestabes Medan sekitar pukul 8.30 Wib, Rabu (13/11/2019). Tindakan oknum merupakan teror bagi warga Medan yang patut disikapi dan cermin kota Medan tidak nyaman.
“Ini bukti pelaku teror punya nyali biadab, memiliki rasa keberanian yang luar biasa. 


Di tempat pengamanan yang sangat vital saja cukup berani, apalagi tempat keramaian biasa,” tegas Antonius Tumanggor yang akrab disapa Anton itu kepada wartawan di Medan, Rabu (13/21/2019) saat ditemui di Polretabes melihat kejadian teror bom bunuh diri Polrestabes.
Maka itu, Antonius Tumanggor yang menjabat Wakil Ketua Fraksi NasDem DPRD Medan minta pihak kepolisian supaya mengusut tuntas tindakan pelaku.


Anton juga menyayangkan SOP tingkat pengamanan di Polrestabes yang bisa kebobolan masuk pelaku teror. “Sangat kita sayangkan pengamanan yang tidak maksimal. Di markas pengamanan saja bisa terjadi seperti ini, bagaimana pula di tempat keramaian,” salah satu contoh tempat pusat perbelanjaan seperti Mall atau tempat ibadah keagamaan" Ungkap Anton.


Sebagaimana diketahui 13 November 2019 pukul 08.45 wib terjadi bom bunu diri di Polrestabes Medan Jl HM Said Medan. Diperoleh informasi bom bunuh diri yang dilakukan diduga dua orang mengunakan atribut Gojek dan meledak disekitar kantin Polrestabes Medan. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *