Binjai

HEADLINE NEWS

Berhasil Gerebek Lokasi Judi Cafe 77, Warga Minta Polisi Gerebek Milala Net






DeteksiNusantara. id

Seluruh masyarakat yang tinggal di wilayah sekitar Padang bulan merasa legah sekaligus memberikan apresiasi kepada para petugas kepolisian yang komit memberantas perjudian di wilayah hukum Polrestabes Medan. Terbukti, usai diberitakan, pihak kepolisian bergerak cepat dan melakukan penggerebekan, Rabu (27/11/2019) malam.

Kali ini, pihak kepolisian diminta untuk kembali membubarkan praktik perjudian game tembak ikan di Milala Net, Jalan Parang II Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor.

Menurut warga, praktik perjudian game tembak ikan tersebut kian menyebar hingga ke pelosok daerah.

"Kami khawatir dengan keberadaan lokasi perjudian tembak ikan ini bang. Kami khawatir kalau suami kami terpengaruh dengan perjudian itu dan sangat berpengaruh kepada kelangsungan hidup dan keharmonisan rumah tangga kami. Perjudian itu, selalu merugikan semua orang. Nikmat sesaat, sengsara seumur hidup," jelas ibu rumah tangga yang merupakan warga sekitar dan tak ingin namanya dipublikasikan.

Dirinya berharap, agar pihak kepolisian bergerak cepat dalam melakukan pembubaran terhadap lokasi perjudian tersebut yang dianggap sangat meresahkan masyarakat.

"Kami terganggu bang, kami harap bapak polisi segera bertindak. Jangan gara-gara pelaku usaha haram tersebut, keluarga kami jadi korban. Anak dan suami kami jadi korban, fikirkan segala sesuatu nya sebelum berbuat," tegasnya.

Terpisah, ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp nya, Kapolsek Delitua AKP Dolly Nainggolan kembali merespon informasi tersebut.

"Terimakasih atas masukannya pak. Akan kami lakukan TINDAKAN TEGAS terkait kegiatan-kegiatan yang merupakan penyakit masyarakat sprti itu. Kami komit, seperti yang kami lakukan di cafe 77, trimakasih, bujur," Ujarnya. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *