Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolda Sumut makan siang bersama Taruna Akpol sambil berikan wejengan






DeteksiNusantara. id

Sebanyak 20 orang Taruna Akpol pengiriman Prov. Sumut makan siang bersama dengan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si di Rumah Makan Garuda Jl.  Pattimura,  Kamis (26/12/19) pukul 14.00 Wib. Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut turut didampingi oleh para Pejabat Utama Polda Sumut.


Setibanya di Rumah Makan Garuda, Kapolda Sumut menerima penghormatan dari para Taruna Akpol yang sudah menunggu dan memperkenalkan diri satu persatu.


Usia makan siang bersama,  Kapolda Sumut memberikan wejangan kepada para Taruna Akpol yang hadir.  Beliau mengingatkan bahwa semua butuh proses dan tidak ada yang instan. Begitu pula dengan perjalanan pendidikan di Akademi Kepolisian


Kapolda Sumut mengingatkan agar para Taruna Akpol dapat belajar dan berlatih dengan baik diiringi dengan kerja keras dan disiplin tinggi tentunya akan membuahkan hasil baik. Jangan sampai melakukan pelanggaran karena akan mencoreng nama baik keluarga dan tentunya kampung halaman.


"Melihat kalian seperti ini rasanya baru kemarin saya jadi Taruna namun sekarang jadi Kapolda Sumut. Hal tersebut tentunya membutuhkan proses panjang. Jadi tetap berusaha dan bekerja keras, ikuti aturan yang berlaku serta tingkatkan prestasi", ujar Kapolda Sumut.


Kapolda Sumut juga mengingatkan antara senior dan junior harus saling menghargai. Senior harus mampu membantu junior yang sedang butuh bantuan, tidak boleh arogan dan tidak boleh terlalu keras terhadap juniornya. Junior juga harus menghargai dan berlaku sopan serta menjungjung hirarki terhadap seniornya.


"Saya harap kalian semua yang hadir disini tetap rendah hati. Jadilah tauladan yang baik dan banggakan orang tua serta kampung halamanmu Sumatera Utara serta yang terpenting jaga nama baik instansi Polri", pesan Kapolda Sumut diakhir wejangannya.(red)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *