Binjai

HEADLINE NEWS

Pertahanan Pangkalan Mayor Marinir Farick, M Tr Opsis

AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Terima Kunjungan Danyon Marinir







DeteksiNusantara. id


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi istrinya menerima kunjungan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyon Marhanlan-I), Mayor Marinir Farick, M Tr Opsla  didampingi isteri dalam rangka mewujudkan silaturahmi dan sinergisitas TNI-Polri di wilayah ini.



Turut hadir Pasiops, Mayor Marinir Teguh serta rombongan ini disambut Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan serta pejabat utama dari Polres Pelabuhan Belawan berlangsung di Aula Wira Satya dengan menampilkan penyanyi Pevin binaan Polres Pelabuhan Belawan yang diiringi musik Bahari Bhayangkara Band.



Selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam sambutannya menuturkan, “Hubungan sinergitas selama ini sebelumnya telah terjalin antara Marinir Belawan, Pomal Lantamal I, Subdenpom Belawan dan Polres sudah terjalin sangat baik di wilayah Medan Utara yang telah terbukti dalam ekspetasi pesta demokrasi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) kemarin, sudah terjalin baik telah melakukan kegiatan olahraga bersama, cipta kondisi Patroli Skala Besar,” tuturnya



Dituturkannya lagi “Harapan saya dengan kedatangan  Danyon Marhanlan I yang baru kita lebih kompak, sinergitas dan dengan kita bersatu menciptakan dalam meningkatkan situasi kondisi toleransi suiplikasi dan sublimikasi keamanan maupun kenyamanan Belawan  dan sekitarnya akan semakin kondusif sesuai harapan lebih maksimal kedepannya,” imbuh Kapolres Pelabuhan Belawan.



Sementara itu, Danyon Marhanlan I, Mayor Marinir Farick M Tr Opsla menuturkan, “Kita sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Pelabuhan Belawan atas penyambutan yang hangat ini dengan harapannya, kerja sama selama ini akan  berjalan semakin baik dapat ditingkatkan ke depannya. “Saya berharap sinergitas kinerja dan tali silaturahmi dapat berjalan dibanggajan di semua level pangkat dari pimpinan, Perwira, bintara dan tamtama. Sehingga akan terjalin silaturahmi yang baik di semua level”, imbuh Farick.



Usai kegiatan berlangsung, Danyon Marhanlan I, Mayor Marinir Farick M Tr Opsla didampingi istrinya dan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH didampingi istrinya juga bersama pejabatan lain dari Pomal, Pomad dan pejabat Polres Pelabuhan Belawan foto bersama.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *