Binjai

HEADLINE NEWS

Polresta Deli Serdang AKBP. Yemmy Mandage. SiK Gelar Razia Cipta Kondisi Ops Lilin Toba 2019







DeteksiNusantara. id

Menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang akan datang, Polresta Deli Serdang menggelar razia Cipta Kondisi Ops Lilin Toba 2019, di Terminal Terpadu Lubuk Pakam Kab.  Deli serdang, Selasa (24/12/2019) pada pukul 10.30 sampai 12.30 Wib.


Adapun personil yangg terlibat dalam razia tersebut, Sat Lantas Polresta Deli Serdang sebanyak 25 orang, Sat Sabhara 6 orang, Sat Narkoba 10 orang, BNN Kab. Deli Serdang 25 orang, dan Dishub Kab. Deli Serdang 30 orang.


Adapun yang menajdi target oprasi razia tersebut yakni, mencek kondisi layak pakai Ranmor, supir bus antar lintas dan antar kota yang mengunakan Narkoba, dan barang- barang bawaan penumpang yang membawa narkoba.


Sementara itu, maksud dan tujuan digelarnya razia tersebut untuk  menekan angka kecelakaan Lalin menjelang Natal dan Tahun Baru,  dan menjaga keamanan Penumpang yang akan mudik.


Giat yang dilakukan yaitu dengan telah melakukan pemeriksaan  urine terhadap  45  orang supir bus dan barang bawaan bus tersebut.


Dari hasil razia tersebut, telah diamankan 2 orang supir yang positif mengunakan Narkoba, pelaku berinisial ES (25 tahun), supir KUPJ Tour BK 7401 DO,  warga Jalan Bajak No 5 Simpang Marendal Kota Medan, dan FS (34 tahun),  supir KUPJ Tour BK 7202 DO,  warga Jalan Gatot Subroto Gang  Bataloin Kec. Sarudik Kab.  Tapteng.


Terkait temuan tersebut, Polresta Deli Serdang telah mengamankan kedua supir tersebut ke BNN Kab. Deli Serdang untuk dilakukan rehabilitasi. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *