Binjai

HEADLINE NEWS

Curi Vario, Rusdi Dalimunte Di Amankan Polsek Deli Tua







DeteksiNusantara. id

Polsek Deli Tua berhasil mengamankan seorang tersangka pelaku pencurian sepeda motor Honda Vario BK 2224 AFH milik Wahyu Salam (21) warga Jalan Suka Cerdas 4, STM kanal, Kel. Suka Maju, Kec. Medan Johor.


Rusdi Dalimunte (40) warga Jalan Tuar, Kec. Panglima Denai di amankan Polisi dari amuk masa yang menangkap dan menghakiminya hingga babak belur di Jalan Suka Cerdas 4. Senin (20/1/2020) Jam 16:30 WIB.



Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap ketika dikonfirmasi akan hal ini mengatakan bahwa pihaknya mengamankan tersangka pelaku curanmor setelah mendapat laporan masyarakat yang menyebutkan bahwa ada pelaku pencurian yang di amuk masa setelah kedapatan mencuri sepeda motor Honda Vario.



“Setelah mendapat laporan dari masyarakat, anggota kita langsung menuju lokasi dan berhasil mengamankan tersangka yang sudah babak belur akibat dihakimi warga. Setelah kita amankan, ia kami bawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis. Setelah itu barulah ia kami bawa kembali ke Polse Deli Tua untuk di proses hukum,”ucap AKP Zulkifli Harahap


Lanjutnya lagi, selain tersangka, Polsek Deli Tua juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Vario BK 2224 AFH milik korban. ( red)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *