Binjai

HEADLINE NEWS

Di Hari Jum'at Barokah, Personil Polsek Medan Baru Bagikan Nasi 100 Bungkus Ke Masyarakat





DeteksiNusantara. id

Bertempat di Jalan Labu teoat di depan Masjid Al Mukhlusin Medan, personil Poksek Medan Baru melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan 100 nasi bungkus kepada masyarakat, Jumat (17/1/2020).



Jumat Barokah oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasa Hermindo Tobing SIK diwakili Panit 1 Binmas Iptu GvSembiring, dan Panit 2 Binmas Ipda Hanafiah, Brig Putra Kamal personal Bhabinkamtibmas disambut BKM dan masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Jumat berjamaah.



Awal kegiatan dilakukan silaturahmi dan ramah tamah saling bersalaman dan memperkenalkan diri dilanjut dengan lersonil Polsek Medan Baru bersama dengan masyarakat melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah dengan Khatib Al Ustad Drs Rahdinal yang bertema “Perbanyak Mensyukuri Nikmat”.



Usai melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah, Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Iptu G. Sembiring, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang hadir, bahwa kegiatan ini untuk membangun komunikasi dengan masyarakat dan mempererat silaturahmi.



“Tujuan kegiatan ini untuk membangun komunikasi dengan masyarakat dan mempererat silaturahmi. Sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap Polri yang nantinya dapat saling bekerja sama dalam memelihara kamtibmas,” ucap Iptu G Sembiring.



Kemudian sambung Iptu G Sembiring yang mewakili Kompol Martuasah juga menghimbau untuk saling bekerja sama menjaga kondusifitas masyarakat kota Medan yang harmonis. Dan jangan mau dipecah belah oleh isu Sara atau Hoax agar persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin dengan baik.



Selanjutnya Panit Binmas Ipda Hanafiah serta personel Polsek Medan Baru lainnya membagikan nasi sebanyak 100 bungkus kepada jamaah yang telah melakukan Sholat Jumat dan kepada warga yg melintas di depan Masjid Al Mukhlisin yang disambut warga dengan senang hati dan warga mengucapkam terimakasih atas kehadiran Polisi Berbagi di wilayah mereka serta mendoakan personil Polsek Medan Baru ssukses melaksanakan tugas tugas dalam pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *