Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolda Sumut Irjen. Pol. Martuani Sormin Hadiri Open House Ketua DPRD Sumut






DeteksiNusantara. id

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si menghadiri acara open house dalam rangka Tahun Baru 2020 di kediaman Ketua DPRD Sumut Bapak Baskami Ginting di Komplek Taman Setia Budi Indah I, Kamis (02/01/20) pkl 11.45 Wib


Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI. M. Sabrar Fadhilah, Ka BNNP Provinsi Sumut Brigjen Pol. Atrial, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeck Shah, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Plt. Walikota Medan, Pangkosek Hanudnas III, Danlantamal I Belawan, Danlanud Soewondo serta para Anggota DPRD Provinsi Sumut.



Setibanya di kediaman, Kapolda Sumut disambut hangat oleh bapak Baskami Ginting dan mengucapkan selamat datang dikediamannya. Beliau pun mengajak makan bersama seluruh tamu undangan yang hadir.



Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumut turut mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020 dimana beliau juga mengajak seluruh yang hadir untuk meninggalkan hal buruk yang terjadi dimasa lalu dan memulai langkah yang lebih baik di Tahun 2020.


Sementara itu, Kapolda Sumut menyampaikan bahwa dengan diadakannua acara tersebut membuktikan indahnya keberagaman, indahnya perbedaan, dan indahnya bluralisme, dalam rangka memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat serta Sumut yang bermartabat. Hal ini harus dapat terjaga dan terjalin dengan baik hingga seterusnya.


“Terkait dengan bencana yang terjadi di Labuhan Batu, seluruh unsur TNI– Polri sudah dikerahkan untuk mengatasi bencana tersebut serta sudah mengindentifikasi korban untuk dimakamkan dirumah duka,”ucap Kapoldasu.


Selanjutnya Kapolda Sumut berharap agar para Forum komunikasi pimpinan daerah dapat berkunjung ke Kabupaten Labuhan Batu untuk menyapa dan membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah di Tahun Baru.
Usai Kapolda Sumut memberikan sambutan, kegiatan pun dilanjutkan dengan hiburan, salam-salam dan foto bersama. ( red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *