Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Jhonny Edison Isiir Menghadiri Apel Kesiapan Penanganan Bencana








DeteksiNusantara. id

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir SIK MTCP menghadiri Apel Kesiapan Penanganan Kontijensi Bencana Alam yang bertempat di Lapangan Istana Maimun Jl. Brigjen Katamso Medan, Rabu (22/1/2020) pukul 07.00 WIB. Apel Kesiapan Penanganan Kontijensi Bencana Alam di pimpin Plt. Wali Kota Medan Akhyar Nasution.



“ Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada TNI polri dan instansi terkait dalam pelaksanaan kegiatan tanggap bencana kegiatan ini untuk mengantisipasi resiko-resiko bencana dikota bmerdan khususnya banjir dikota Medan dimusim kemarau inilah saat kita melakukan pemeliharaan “ Ujar Plt. Wali Kota Medan Akhyar Nasution.



Adapun tujuan Apel Kesiapan Penanganan Kontijensi Bencana Alam ini untuk mengetahui sejauh mana persiapan Kepolisian, TNI, Pemerintah Dearah dan Instansi terkait dalam menghadapi terjadinya bencana alam. Melihat perkembangan situasi nasional saat ini, banyak terjadi bencana alam yang menjadi perhatian publik akibat dampak perubahan cuaca yang menimbulkan permasalahan seperti masyarakat untuk mengungsi, adanya korban jiwa, serta rusaknya fasilitas publik atau rumah warga.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *