Binjai

HEADLINE NEWS

Resmi Sudah Kapolda Sumut Pimpin Sertijab Kombes Pol Jhonny Edison Isir Jabat Kapolrestabes Medan





DeteksiNusantara. id

Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin memimpin prosesi serahterima jabatan (Sertijab) Kapolrestabes Medan dari Brigjen Pol Dadang Hartanto kepada Kombes Pol Jhonny Edison Isir yang digelar di Aula Tribrata Polda Sumut Jalan SM Raja Medan, Jumat (03/01/2020).


“Banyak program-program yang telah dilakukan oleh Kapolrestabes Medan yang lama seperti Sholat Subuh Berjamaah, Jumat Barokah dan mensukseskan agenda nasional Pilleg dan Pilpres 2019 yang berjalan dengan aman di Kota Medan. Saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Karorenmin Bareskrim Mabes Polri, “kata Kapolda Sumut sembari menambahkan kalau Brigjen Pol Dadang Hartanto ini telah memberikan dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolrestabes Medan dengan menciptakan suasana Kota Medan tetap kondusif.


Kepada Kapolrestabes Medan yang baru Kombes Pol Jhonny Edison Isir, Martuani berharap nantinya juga dapat membuat terobosan-terobasan yang dapat menciptakan suasana Kamtibmas tetap kondusif.


“Saya harapkan program yang sudah berjalan dengan baik tetap dipertahankan. Untuk situasi Kamtibmas di Kota Medan untuk dapat ditingkatkan, “harapnya. Diketahui sebelumnya di penghujung akhir 2019, Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) memutasi sejumlah jabatan pimpinan.


Di mana berdasarkan Telegram Resmi ST 3331/XII/KEP/2019, salah satu mutasi jabatan yang dikeluarkan Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz, yakni Kapolrestabes Medan yang dijabat Dadang Hartanto dipercaya mengisi posisi jabatan sebagai Karorenmin Bareskrim Mabes Polri.



Untuk jabatan Kapolrestabes Medan akan diisi Kombes Pol Johnny Eddizon Isir yang sebelumnya pernah menjabat sebagai ajudan Presiden Joko Widodo. (red/ indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *