Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolrestabes Medan Turut Mengapresiasi Perpustakaan Mini Keliling






Medan,DeteksiNusantara.Id

Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Johnny Eddizon Isir.S.I.K. M.T.C.P, usai memimpin kegiatan upacara Serah terima jabatan di halaman Apel Polrestabes Medan, dilanjutkan dengan melihat Perpustakaan Mini Keliling Polsek Medan Helvetia yang di awaki oleh Aipda Chandra M.Hasibuan.S.H.


Dalam kesempatan ini Kapolrestabes Medan, sempat melihat - lihat buku - buku yang di bawa oleh Aipda Chandra dan sempat pula Kapolrestabes Medan bertanya kepada Aipda Chandra  sebagai Bhabinkamtibmas yang mengawaki Perpustakaan Mini Keliling dengan Motor Pintar Helvetia.


"Pak Chandra biasanya kalau membawa Perpustakaan ini, kemana saja".Ucap Kapolrestabes.


Dengan sigap Aipda Chandra menjawab.
"Siap Komandan, biasanya ke sekolah - sekolah Taman kanak - kanak dan Sekolah Dasar, Komandan". Ucap Chandra.


"Bisa Pak Chandra menceritakan salah satu dongeng yang disukai anak - anak sama Saya". ucap Kapolrestabes.


" Siap Komandan".
Dengan gamblang dan santai Aipda Chandra menceritakan salah satu dongeng yang disukai anak - anak yaitu seekor Buaya dan seekor kancil, didepan Kapolrestabes Medan dan Wakapolrestabes serta para Kabag, Kasat dan para Kapolsek jajaran.


Selanjutnya, Kapolrestabes Medan, mengatakan Saya mengapresiasi kegiataan Perpustakaan Mini Keliling ini, bukan gampang untuk menjalankan tugas ini, harus Nawaitu yang  ikhlas, Saya salut dan bangga lihat anggota Saya ini, tetap semangat untuk menjalankan tugas ini,


Iqro (baca) berulang - ulang Kapolrestabes mengatakan, dengan membacalah kita tahu pintu gerbang dunia, nanti satu saat Saya akan ikut gabung dengan Pak Chandra di lapangan, tetapi Saya tidak bisa mendongeng, tetap semangat dan jaga kesehatan".ucap Kapolrestabes Medan.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *