Binjai

HEADLINE NEWS

Personil Polsek Medan Baru Bersama 3 Pilar Laksanakan Razia Kasih Sayang di Warnet





Personil Polsek Medan Baru  Bersama 3 Pilar  Laksanakan Razia Kasih Sayang di Warnet


Dalam atensi sekaligus amanat yang diperintahkan oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol Martuani Sormin baik itu jajaran di wilayah Polrestabes Medan dan Polsek - Polsek wilayah masing - masing agar seluruh para personil setiap hari harus melakukan patroli rutin guna menjaga Kamtibmas agar kota Medan tetab aman dan tertib. Dalam kegiatan tersebut para personil Polsek Medan Baru adakan giat Razia Jumat,  14 April 2020Pukul  10.00 wibTempat  Jalan M.Idris Gg Johar,  dan Gg Madrasah Kel Sei Putih Timur

Personil Polsek Medan Baru bersama 3 Pilar melaksanakan Razia Kasih Sayang di tempat tempat Warnet wilayah Hukum Polsek Medan Baru dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Medan Baru Iptu Hotman Pasaribu dan Iptu HR Situmorang dan diikuti personil dari TNI-Kodim 0201/BS serta personil kecamatan yaitu kasitrantib Pak Purba.  Sasaran kegiatan tersebut ditujukan kepada pelajar yg bermain game online pada jam-jam belajar. Adapun pelajar yg terjaring sebanyak 5 orang yg berasal dari berbagai sekolah. 

Kapolsek Medan Baru Kompol. Martuasyah H. Tobing menjelaskan bahwa para siswa/pelajar yang terjaring razia di warnet dalam wilayah hukum Polsek Medan Baru diboyong ke Polsek Medan Baru untuk dilakukan pembinaan dan penyuluhan,  dengan cara memanggil orangtuanya masing-masing dan membuat pernyataan untuk turut mengawasi dan mengontrol kegiatan si anak selama berada di luar rumah termasuk jam belajar dan diluar jam belajar. Pastinya tujuan razia kasih sayang ini, untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja ataupun tawuran antar sekolah  yang sangat meresahkan masyarakat.

Kapolsek juga mengimbau kepada pemilik warnet agar tidak mengizinkan dan menerima siswa yang berkeliaran sewaktu jam belajar sekolah baik SD, SMP, SMA ataupun SMK, "Ungkapnya Martuasyah Tobing. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *