Binjai

HEADLINE NEWS

Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Patroli Gabungan Polresta Deli Serdang Himbau Warga Untuk Melakukan Social Distancing


DeteksiNusantara.id || DS
Polresta Deli Serdang bersama Kodim 0204/DS dan Sat Pol PP Kabupaten Deli Serdang bekerja sama melaksanakan patroli memberikan himbauan di tempat-tempat keramaian untuk mengajak masyarakat unruk tidak kumpul-kumpul. Jumat (28/3/20) malam.


Dipimpin oleh Wakasat Narkoba Polresta Deli Serdang Iptu Fredy Siagian, SH, Tim Patroli dibagi menjadi dua rute yakni Tim 1 menuju ke wilayah hukum Polsek Tanjung Morawa dengan rute Jalan Lubuk Pakam – Tanjung Morawa – Jln Pahlawan Kel. Pekan Tanjung Morawa – Jln Irian Kel. Pekan Tanjung Morawa. Sedangkan Tim 2 menuju ke wilayah hukum polsek Lubuk Pakam dengan rute Jln Sudirman -  Jln. Diponegoro – Jln Cokro Aminoto – Jln Sutomo – Jln Bakaran Batu –Jln Thamrin – Jln Lintas Sumatera – Simp. Tangsi.


Dengan menggunakan pengeras suara, personil yang melakukan himbauan meminta para Masyarakat untuk tidak kumpul-kumpul dan melakukan social distancing serta menjaga kesehatan diri guna mencegah penularan wabah virus corona.

Tempat-tempat keramaian seperti café, tempat makan, warung kopi maupun tempat hiburan karoke menjadi sasaran utama tim patroli gabungan Polresta Deli Serdang, yang mana tempat-tempat tersebut biasa menjadi ajang nongkrong bagi masyarakat. Selain itu personil patroli juga memberi himbauan kepada pemilik usaha untuk bekerjasama kepada pihak kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang dalam hal mencegah penularan virus corona.

Langkah tersebut, merupakan salah satu cara pihak Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona COVID-19. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK.

“penertiban di tempat-tempat keramaian merupakan upaya kami untuk mencegah meluasnya wabah virus corona khususnya di wilayah kabupaten Deli Serdang.” Pungkasnya.
“kami berharap masyarakat dapat memahami maksud dan tujuan kami dan dapat bekerjasama untuk mencegah penyebaran Covid-19” harapnya.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *