Binjai

HEADLINE NEWS




DeteksiNusantara.id  /

Setelah melarikan diri dan membawa hasil curiannya ,Polsek Lubuk pakam Polresta Deli Serdang berhasil mengungkap pelaku curanmor yang beraksi di sore hari , Jumat (06/02/20).


Pelaku yang diamankan oleh Polsek Beringin Polresta Deli Serdang berinisial DK ,36 thn, warga tanjung garbus kec. lubuk pakam.


Diamankannya DK bermula dari laporan seorang korban yang kehilangan sepeda motornya yaitu sepeda motor Honda Vario BK 4596 MBC saat diparkirkan di teras rumah korban di Desa tanjung garbus I Lubuk Pakam pada rabu 26 februari 2020 silam pada saat korban baru saja pulang kerja  dan tak berapa lama memarkirkan sepeda motornya kemudian korban keluar dari rumahnya namun tidak melihat lagi sepeda motor yang diparkirkannya tersebut lalu korban mencari di sekitar rumah juga tidak menemukannya dan disitulah korban menyadari bahwa sepeda motornya sudah hilang  Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang.

Menanggapi laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Lubuk pakam Polresta Deli Serdang bergerak cepat melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dari pencurian sepeda motor tersebut. Melalui penyelidikan yang dilakukan akhirnya unit Reskrim mengetahui ciri-ciri dan identitas pelaku pencurian sepeda motor tersebut.

Dan pada Sabtu 7 Maret 2020, unit Reskrim Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang mengetahui keberadaan DK dan tak ingin buruannya lepas, selanjutnya tim buser Polsek Lubuk pakam langsung memburu dan mengejar pelaku yang mencoba pergi dan tim buser berhasil menangkap pelaku di pinggir jalan desa jati baru Galang dan dari hasil interogasi terhadap pelaku DK, mengakui bahwa telah melakukan pencurian sepeda motor di Desa tanjung Garbus I namun sepeda motor nya sudah digadaikan dan tak ingin barang buktinya hilang maka tim buser kembali membawa DK untuk mengambil sepeda motor yang sudah dicurinya tersebut dan berhasil mengamankan sepeda motor hasil curian tersebut.

Kapolsek Lubuk pakam AKP Firdaus Kemit, sh ketika dikonfirmasi awak media ini menerangkan benar telah diamankan seorang pelaku curanmor berinisial DK, dan saat ini sudah diamankan di Polsek Lubuk pakam beserta barang bukti sepeda motor curiannya.tutupnya (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *