Binjai

HEADLINE NEWS

Maraknya Wabah Virus Covid - 19, Personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Tetap Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat



DeteksiNusantara.id || DS
Walaupun ditengah maraknya wabah penyebaran virus Covid – 19 dan menjadi atensi skala Internasional bahkan hingga Ke Tanah Air, Namun tidak menyurutkan tekad pengabdian personil Polresta Deli Serdang selaku anggota Polri khususnya dalam melaksanakan pelayanan rutin pagi hari dengan melakukan pengaturan lalu lintas, seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Batang Kuis yang melaksanakan giat gatur lantas di sepanjang jalan Medan-Lubuk Pakam kecamatan Batang Kuis,  Jum'at (27/03/2020) pagi.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut, sudah menjadi kegiatan rutin setiap pagi hari, terutama pada pagi mulai pukul 06.30 WIB sampai pukul 08.00 WIB. Unit Sabhara, Binmas, dan didampingi personil unit reskrim turut melaksanakan pengaturan lalu lintas, karena pada pagi hari biasanya arus lalu lintas cenderung padat dan volume kendaraan mengalami peningkatan sehingga sering terjadi kemacetan.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan atensi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK yang harus dilaksanakan oleh seluruh personil, baik yang bertugas dibagian operasional maupun di bagian staf, yang sama-sama harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Batang Kuis, Kapolsek Batang Kuis Simon Pasaribu SH  telah menempatkan personilnya di beberapa titik simpul rawan kemacetan, dan pengaturan lalu lintas dilakukan dengan memprioritaskan di sepanjang jalan Medan-Lubuk Pakam kecamatan Batang Kuis.

Meningkatnya volume kendaraan di sebabkan oleh keberangkatan para karyawan, serta warga masyarakat yang akan beraktivitas pada pagi hari yang banyak menggunakan akses jalan tersebut dalam rentan waktu yang bersamaan.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan kelancaran arus lalu lintas, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran anggota kepolisian yang melakukan pengaturan pada pagi hari dan juga bisa memberikan KAMSELTIBCAR LANTAS, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintasi wilayah hukum Polsek Batang Kuis.” Tutup AKP Simon Pasaribu SH.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *