Binjai

HEADLINE NEWS


DeteksiNusantara.id || DS

Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang laksanakan patroli memberikan himbauan di tempat-tempat keramaian untuk mengajak masyarakat untuk tidak kumpul-kumpul guna mencegah penyebaran wabah covid-19. kamis (26/3/20) malam.

Dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Iptu HR. Gultom, Tim Patroli bergerak ke sasaran-sasaran tempat keramaian dan berkumpulnya masyarakat seperti warung, pasar, dan café yang biasa digunakan untuk tempat nongkrong oleh masyarakat.

Dengan menggunakan pengeras suara, personil yang melakukan himbauan meminta para Masyarakat untuk tidak kumpul-kumpul, menyampaikan maklumat kapolri dan melakukan social distancing serta menjaga kesehatan diri guna mencegah penularan wabah virus corona.
Selain itu personil patroli juga memberi himbauan kepada pemilik usaha untuk bekerjasama kepada pihak kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang dalam hal mencegah penularan virus corona.

Langkah tersebut, merupakan salah satu cara pihak Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona COVID-19. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK.

“penertiban di tempat-tempat keramaian merupakan upaya kami untuk mencegah meluasnya wabah virus corona khususnya di wilayah kabupaten Deli Serdang.” Pungkasnya.
Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang AKP Binsar Naibaho mengatakan dalam harapannya, “kami berharap masyarakat dapat memahami maksud dan tujuan kami dan dapat bekerjasama untuk mencegah penyebaran Covid-19” harapnya.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *