Binjai

HEADLINE NEWS

Polrestabes Medan Melalui SatLantas Gelar Safety Riding Di Lapangan Merdeka Medan.




DeteksiNusantara.id // Medan.

Satlantas Polrestabes Medan menggelar Safety Riding saat Car Free Day (CFD) di Lapangan Merdeka. Kegiatan ini sengaja dibuat untuk mengedukasi masyarakat tentang cara mengendara yang baik dan benar.

“Kegiatan safety riding ini sengaja dibuat untuk mengedukasi masyarakat bagaimana cara berkendara yang baik dan benar,” ujar Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polrestabes Medan, Kompol M Reza Chairul Akbar SIK, Minggu, (1/3/2020).

Lebih lanjut dijelaskan, masyarakat juga diperbolehkan berlatih melewati rintangan yang diujikan pada pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM). “Nah, pada kegiatan ini masyarakat diperbolehkan mencoba atau latihan melewati rintangan dalam ujian praktik pengurusan SIM baik roda empat maupun roda dua,” jelas Kasatlantas.

Selain itu, Kasatlantas menyebutkan, kegiatan ini merupakan komitmen pihaknya untuk meningkatkan pelayanan publik di unit layanan yang ada di Satllantas Polrestabes Medan.

“Kegiatan ini juga dilaksankaan secara rutin. Tujuannya agar masyarakat benar-benar paham dan mengerti tentang manfaat serta kegunaan dari tertib berlalu lintas,” sebut KasatLantas Medan. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *