Binjai

HEADLINE NEWS

POLSEK BANGUN PURBA MELAKSANAKAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH BERSAMA MASYARAKAT MUSLIM





DeteksiNusantara.id || DS
"Personel Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang yang beragama islam sedang melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Raya Bangun Purba Kec. Bangun Purba, dan sebagai imam saat ini di masjid Raya B. Purba adalah Ustad SANTOSA. PA,
Kamis (26/03/2020) pagi.

Selain sholat subuh berjamaah, juga untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan yang Maha Kuasa, juga menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Dan diharapkan akan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menunjang tugas-tugas Polri untuk memelihara kamtibmas.

Salah satu implementasi pelaksanaan program-program Polri diantaranya adalah Polri yang Agamais dan semakin dekat dan di cintai masyarakat, maka upaya Polri dalam mewujudkan program- program Polri tersebut melalui pendekatan kepada masyarakat dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah.

Usai Sholat Subuh berjamaah Ustadz SANTOSA, PA ketika ditemui awak media mengatakan " kami warga masyarakat khususnya Jamaah Masjid Raya Bangun Purba merasa senang dan merasakan kedekatan dengan Pihak Polri khususnya Polsek Bangun Purba yang rutin melaksanakan Sholat Subuh di Masjid raya Bangun Purba" ungkapnya.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *