Binjai

HEADLINE NEWS

Sat Binmas Polresta Deli Serdang Beri Penyuluhan tentang Narkoba Dan Sosialisasi Saber Pungli Di SMP N.4 Lubuk Pakam





DeteksiNusantara.id. // DS

Pentingnya pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba bagi generasi muda, Sat Binmas Polresta Deli Serdang Melaksanakan Bimbingan dan Penyuluhan tentang Penyalahgunaan Narkoba di SMP N 4  Kecamatan Lubuk Pakam. Senin (9/3/20) pagi. Disamping itu Sat Binmas Polresta Deli Serdang juga memberikan pengetahuan dan sosialisasi tentang Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli)  kepada Kepala Sekolah dan para Guru SMP NEGERI 4 Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang


Terpantau oleh lensa media ini turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kasat binmas Polresta Deli Serdang Akp Kristin Devi Yanti Purba,S.Pd, Kaurmintu Sat Binmas Polresta Deli Serdang Ipda lindawati Barus, Personil Sat Binmas, Kepala Sekolah Nur Hayati S.Pd, Guru SMP N.4 L.PAKAM, murid - murid SMP N.4  L.PAKAM

Adapun tujuan dari Sat Binmas Polresta Deli Serdang dalam kegiatan penyuluhan ini yakni memberikan Penyuluhan kepada Siswa - siswi tentang jenis-jenis Narkoba, memberikan pengertian dampak bahaya Narkoba, mengajak Siswa -siswi utk memerangi peredaran gelap narkoba dilingkungan Sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal dan menyampaikan bagaimana  supaya terhindar dari ajakan Pengedar Narkoba. Sekaligus mensosialisasikan dan bimbingan tentang Saber Pungli pada Kepala Sekolah dan Guru-guru SMPN 4 L. Pakam.

“mari sama-sama kita perangi narkoba, adek-adek juga bisa membantu kami dalam hal peredaran narkoba, dengan cara memberitahu pihak kepolisian baik melalui call centre ataupun langsung datang ke polsek maupun Polres untuk melaporkannya, bila adek-adek mengetahui transasksi ataupun peredaran narkoba,” pungkas Akp Kristin Devi Yanti Purba,S.Pd.

Kepala Sekolah SMPN 4 Lubuk Pakam Nur Hayati S.Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian atas kunjungan dan sosialisasinya ke sekolahnya.

“Terimakasih kepada Pihak Kepolisian Resor Kota Deli Serdang atas segala pengetahuan dan arahannya, kepada kami.” Ungkapnya. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *