Binjai

HEADLINE NEWS

Tim Pegasus Polsek Medan Kota Berhasil Menangkap Seorang Pelaku Pencuri Kabel Listrik


DeteksiNusantara.id || MEDAN, Tim Pegasus Polsek Medan Kota Berhasil  menangkap  seorang pencuri kabel listrik di Jalan Imam Bonjol Medan Maimun pada Jumat (27/3) sekira pukul 02.00 WIB.  Pelaku diringkus setelah dilaporkan oleh pihak Dinas Pertamanan Kota Medan.

Adapun  informasi diperoleh, tersangka bernama Novri Sofian Pardede alias Pardede (39), warga Jalan Raden Saleh Bawah Jembatan Kecamatan Medan Petisah.

Dimana  barang bukti  Kita amankan Berupa kabel  sepanjang 8 meter dan 6 buah Mini Circuit Breaker (MCB)," sebut Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin, Rabu (1/4).

Penangkapan ini berawal, saat petugas melakukan patroli rutin.  Ketika itu, petugas mencurigai seorang pria yang tengah melintas membawa tas di Jalan Imam Bonjol, Medan Maimun.

"Ketika petugas kita melakukan patroli, melihat seorang laki- laki memotong kabel di pinggir jalan, selanjutnya diamankan," jelasnya.

Lanjut dikatakan Yaqin, dari hasil penggeledahan, ditemukan gulungan kabel listrik yang biasanya tertanam di tanah dalam tas milik tersangka dan beberapa buah stot listrik.

"Tersangka mengakui perbuatannya telah mengambil kabel tersebut. Selanjutnya dia kita boyong ke kantor," pungkasnya.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *