Binjai

HEADLINE NEWS

Polsek Medan Kota Bekuk Pelaku Pengguna Narkoba Jenis Sabu.


DeteksiNusantara.id || Medan, Polsek Medan Kota  Berhasil menangkap seorang tersangka inisial CC (35), warga Jalan Setia Kecamatan Delitua Kabupaten Deliserdang, karena memiliki sabu.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin kepada wartawan, Senin (30/3) sore menyebutkan, Minggu (29/3) malam lalu pihaknya menerima informasi dari masyarakat di Jalan Purwo Delitua sering terjadi transaksi narkotika.

Dimana  petugas bergerak ke lokasi yang dimaksud, setelah petugas sampai di lokasi melihat tersangka dengan gerak-gerik sangat mencurigakan. Ketika didekati, tersangka lalu melarikan diri," ujar Iptu Ainul Yaqin.

Lanjut Iptu Yaqin, petugas mengejar tersangka dan berhasil mengamankannya, selanjutnya petugas menggeledah dan menemukan 1 bungkusan plastik di dalamnya berisi dua paket diduga sabu dan beberapa plastik transparan ukuran kecil yang masih kosong.  Petugas menemukan sabu itu di dalam kantong celana tersangka sebelah kiri bagian depan.

Kemudian  tersangka dan barang bukti diboyong menuju Mako Polsek Medan Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *