Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin. Msi Terima Dengan Ramah Kunjungan OP2SU


DeteksiNusantara.id || Medan

Kapolda Sumut Sambut dengan senang Hati kedatangan Organisasi Pedagang Pasar Sumatera Utara (OP2SU) bertempat di Ruang Perjamuan Lt.II Mapolda Sumut. Rabu 10/6/2020 Pkl 13.00 wib 

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani
Sormin, M.Si turut di dampingi PJU Polda Sumut menerima kedatangan Ketua Umum, Bpk Jhonson.H. Timbul Situmorang ,Sekjend, Bpk Bagus Halim dan para anggota lainnya
Kapolda Sumut menyambut baik kedatangan Kepala Kanwil Bea Cukai Sumut rombongan dalam rangka menjalin silaturahmi antara OP2SU dengan Polda Sumut. Kapoda Sumut menyampaikan bahwa di Daerah Sumut memiliki perbedaan yaitu terlalu banyak preman yang dapat mengusik kehidupan dikalangan masyarakat, oleh karena itu Polda Sumut berusaha untuk meminimalisir tindakan premanisme di wilayah Sumut.

Kemudian Irjen Martuani menyampaikan bahwa tindak pidana Curat, Curas, dan Curanmor serta tindak Pidana Narkotika di Daerah Sumut akan dimusnahkan.
Dalam kesempatan ini
Kapolda Sumut menghimbau kepada OP2SU untuk bekerjasama dengan Polda Sumut dalam memberikan informasi terkait setiap tindak pidana yang terjadi di wilayah Sumut. Kapolda Sumut menyanpaikan bahwa akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sumatera Utara untuk menjaga kamtibmas di wilayah Sumut.
Dalam situasi pandemik wabah covid-19 oleh karena itu mari kita turut mendukung kebijakan pemerintah dengan new normal dengan memakai masker, sering mencuci tangan, sering mencuci tangan dan tidak berkumpul dengan jumlah keramaian pungkas Kapoldasu.

Ketua OP2SU menyampaiakan mendukung penuh segala bentuk kinerja polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Sumut.
Kegiatan di lanjutkan dengan berdialog dan bekerjasama membahas situasi kamtibmas di wilayah Polda Sumut.(red/bravo )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *