Binjai

HEADLINE NEWS

Team Unit Reskrim Medan Kota Berhasil Tangkap Pencuri Kucing



Medan|| DeteksiNusantara.id


Unit Reskrim Polsek Medan Kota menangkap pelaku kasus pencurian kucing yang kerap terjadi di Kota Medan.


Pelaku yang berinisial MA(21) Tertangkap tangan oleh warga usai mencuri kucing di Jalan Bahagia,Kompleks Fortune,Kel.Teladan Timur.Kec. Medan Kota.selasa(19/01/2021)


Kanit Reskrim Medan Kota Iptu Ainul Yaqin mengatakan bahwa penangkapan MA berawal dari laporan seorang warga yang benama,Willy Wijaya (31) Jalan Bahagia,Kel Teladan Timur,Kota Medan. Kamis tanggal 14/01/2021 Selanjutnya Korban melaporkan tiga ekor kucing Himalaya miliknya dibawa kabur maling.


19/01/2021 di Hari Selasa petugas piket polsek Medan Kota mendapat laporan warga yang tinggal di Komplek Fortune bahwa mereka berhasil menangkap pelaku pencuri,dan tak lama pelaku di giring ke pos sekuriti Kompleks perumahan sekitar pukul 06.48 wib.


Selajutnya Unit Reskrim kelokasi untuk mengamankan pelaku dan memboyong ke polsek Medan Kota.” Kata Iptu Ainul Yaqin Jumat 29/01/2021.


Pelaku mengakui perbuatannya sudah beraksi sebanyak tiga kali di sejumlah lokasi, Dalam aksinya pelaku berhasil membawa kabur tiga ekor kucing Jenis Himalaya di depan petugas pelaku bicara.


Kucing itu semua dijual keseorang penadah di daerah Jermal XV,Kota Medan.” Ucapnya.indra/kamal (indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *