Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, SH, SIK, MSi, tinjau Pos Lantas Polsek Sunggal




Sunggal|| DeteksiNusantara.id


Kapolrestabes Medan KBP Riko Sunarko, SH, SIK, MSi, didampingi Kabag Sumda Kompol Rina, pada Senin (01/02) tinjau Pos Lantas Polsek Sunggal.


Kunjungan tersebut dilaksanakan sehubungan dengan akan ditingkatkannya status pos tersebut menjadi Polsubsektor untuk wilayah hukum Kec. Sunggal Kab. Deli Serdang.


Dalam kunjungan tersebut, Kapolrestabes Medan diterima oleh Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH, SIK, MH, beserta jajaran.


Usai meninjau lokasi pos dan asrama personel, selanjutnya Kapolrestabes Medan melakukan ramah tamah dengan tokoh masyarakat di Desa SM. Diski yang dihadiri para Kepala Dusun Desa SM Diski, Bhabinkamtibmas Aiptu I. Gultom dan Babinsa Serda Deddy A, guna menyerap aspirasi masyarakat tentang rencana peningkatan status tersebut.


Dalam kesempatan tersebut, masyarakat sangat antusias menyambut pemekaran Polsek Sunggal dan berharap kiranya Polsek Sunggal DS dapat segera terbentuk sehingga pelayanan terhadap masyarakat semakin dekat dan cepat.


Menanggapi keinginan masyarakat tersebut, Kapolrestabes Medan mengatakan akan secepatnya mengusulkan pemekaran Polsekta Medan Sunggal dan kita sangat mengharapkan dukungan dan doa masyarakat sehingga harapan tersebut dapat segera terwujud.


Usai beramah-tamah, acara diakhiri dengan foto bersama.(indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *