Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolsek Percut Sei Tuan Bersilaturahmi ke Markas OKP PP dan IPK Guna Ciptakan Kamtibmas Yang Nyaman.


Medan||DeteksiNusantara.Com 

Kapolsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan AKP Janpiter Napitupulu SH MH menggandeng organisasi kepemudaan (OKP) untuk ikut berperan aktif menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya percut Sei tuan.

Hal itu dikatakan Kapolsek Percut Sei Tuan saat bersilaturahmi ke markas OKP Pemuda Pancasila (PP) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) di Lahan Garapan Jalan Laud Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang Jumat (23/04/2021) Pukul 16.00.wib.

Acara ini selain mempererat silaturrahmi, kita juga mengimbau agar kedua OKP bisa berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum kita kata Janpiter Napitupulu SH. MH. kepada wartawan, Sabtu (24/04/2021).

Tidak hanya Kamtibmas, Janpiter juga menyampaikan agar setiap kader mengindari pengaruh buruk narkoba. Sebab itu dapat merusak generasi dan menyebabkan angka kriminalitas meningkat sekali.

Kalau sudah terpapar narkoba maka akan sulit disembuhkannya Maka dari itu harus dihindari dari sedini mungkin imbaunya.

Ke depannya kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan. Baik itu silaturrahmi bersama OKP, tokoh agama, adat dan pemuda kata AKP Janpiter. (Leni )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *