Binjai

HEADLINE NEWS

Hujan dan Jalan Berlumpur Tidak Menyurutkan satgas TMMD Ke- 111 Kodim 0204/DS Untuk Terus Bekerja



BANGUN PURBA
-Memasuki minggu Ke-2 pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 0204/Deli Serdang sebagian besar area di Desa Mabar Kec.Bangun Purba Kab.Deli Serdang diguyur hujan, menyebabkan licin dan berlumpur jalan yang telah dibuka oleh Satgas TMMD beberapa hari lalu.


Walau hujan dan jalan berlumpur, namun tidak menyurutkan Satgas TMMD Kodim 0204/Deli Serdang untuk terus bekerja menyelesaikan pengerasan jalan dan pembangunan jembatan.


Perwira Pengawas TMMD Kodim 0204/DS Kapten Inf Sucipto menyampaikan bahwa hujan memang mengguyur sejak kemarin yang menyebabkan lokasi bekerja menjadi berlumpur dan licin untuk beraktivitas. Tetapi kondisi yang ada tidak menghalangi pelaksanaan kegiatan di lokasi TMMD Ke 111 Kodim 0204/Deli Serdang di Desa Mabar Kec.Bangun Purba Kab.Deli Serdang.


Kegiatan satgas TMMD Kodim 0204/Deli Serdang bersama sama dengan masyarakat Desa Mabar membersihkan lumpur dari badan jalan yang akan di Rigid, Rabu (30/6/2021)


"Pada jalan menanjak menuju arah pembangunan jembatan jalannya licin sehingga untuk distribusi bahan dan logistik,sedikit terganggu. Satgas TMMD bersama warga bahu membahu membersihkan lumpur dari badan jalan agar mudah dilewati kendaraan yang membawa logistik maupun bahan material" ujar Sucipto.


"Saat ini pekerjaan yang sementara berjalan dilapangan adalah perigidan jalan serta penimbunan lokasi-lokasi jalan yang agak terjal. Termasuk perampungan jembatan yang sudah pada tahap finalisasi"pungkas Sucipto.


(Sumber Kodim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *