Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolsek Medan Timur Kompol.M.Arifin Dan Mahasiswa Unimed Bagikan Masker Kepada Pengguna Sepeda Motor


Medan// DeteksiNusantara.Com.

Mahasiswa Universitas Negeri Medan (Unimed) bersama Petugas penegak hukum (Gakkum) Polsek Medan Timur membagikan masker kepada masyarakat dan pengendara di Jalan Sei Kera dan HM Yamin Kecamatan Medan Timur, Jumat (23/7/2021).

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin menyebutkan, para mahasiswa menjadi relawan untuk membantu petugas Gakkum Polsek Medan Timur membagikan masker kepada masyarakat. “Adik-adik kita dari mahasiswa rela menjadi relawan untuk membagikan masker kepada masyarakat dan pengendara,” sebut dia.

 Hal ini sengaja dilakukan agar masyarakat untuk tetap memakai masker di masa pandemi Covid-19 dan PPKM darurat atau level 4. “Masker ini sengaja dibagikan secara gratis kepada masyarakat, agar masyarakat tetap mengingat untuk tetap memakai masker saat beraktifitas di luar rumah,” ujar dia.

 Selaian membagikan masker, para mahasiswa juga memberi imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dan pengendara di masa pandemi Covid-19 ini. “Kita bersama mahasiswa juga memberi imbauan kepada masyarakat untuk tetap memakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan,” ucap dia.

Hal ini dilakukan, sambung Arifin, agar masyarakat untuk patuh menjalankan prokes yang diterapkan pemerintah. “Guna memutus penyebaran Covid-19,” katanya.( indra.hsb )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *