Binjai

HEADLINE NEWS

Apresiasi, Polisi Ringkus Tersangka Pemukulan Viral


Medan, DeteksiNusantara.Com. Terkait kasus tindak pidana kekerasan terhadap anak yang viral di salah satu swalayan Indomaret di Medan Johor, ibu korban angkat bicara pada konferensi pers yang di gelar Polrestabes Medan, Sabtu (25/12/2021).


Korban adalah laki-laki berinisial F (17), pelajar, warga Kecamatan Medan Johor. Hal itu disampaikan oleh ibu korban berinisial ST (43).


Ia memaparkan kejadian itu terjadi bermula saat korban pada hari Kamis (16/12/2021) sekira pukul 19.15 wib, pulang kerumah dengan keadaan pipi sebelah kiri memar dan korban mengatakan bahwa pada saat keluar dari Indomaret, pipi korban langsung dipukuli oleh terlapor dan ditendang sehingga anaknya mengalami memar di pipi kiri dan kuping terasa sakit.


"Anak aku mau pulang, keluar dari Indomaret, namun mobil terlapor terlalu rapat ke kereta anak aku. Karena agak susah keluar, lalu anak ku agar terlapor memundurkan mobilnya. "Pak mobilnya terlalu rapat, tolong mundurin lah agar kereta aku bisa keluar" terangnya menirukan korban.


Lanjutnya, terlapor yang mendengar, miris bukannya memundurkan mobilnya, namun langsung menampar/memukul korban. 


"Atas kejadian tersebut, kami merasa keberatan dan melaporkan tersangka ke Polrestabes Medan pada Jumat (17/12/2021)," kesalnya.


Ia menambahkan berterima kasih kepada Polrestabes Medan dengan sigap merespon laporan dan mengamankan tersangka pemukulan anaknya.


"Apresiasi, tersangka pemukulan anak saya sudah ditangkap. Kami menyerahkan proses hukumnya ke polisi dan pengadilan. Kami tidak akan mau berdamai dengan terlapor dan berharap tersangka dihukum sesuai perbuatannya, pungkasnya.(Indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *