Binjai

HEADLINE NEWS

Mayor Inf Ahmad Muzani Ch Bisa Menundukkan Kepala Untuk Menyelesaikan Masalah Anggota Yang Ribut di Ktv Scoorpio Medan

Poto tanda bukti berdamai antara Rz korban kepada KS di dampingi PasiIntel Kodim

MEDAN// DeteksiNusantara.com.

PasiIntel Kodim 02/01BS Medan Mayor Inf Ahmad Muzani Ch siang datang ke kantor Dandenpom 1BB jalan Sena bersama korban RZ diduga di peras di salah satu kawasan tempat Hiburan malam Ktv Room Scoorpio jalan Adam Malik kota Medan Selasa 19/4/2022 Siang.

Dalam agenda tersebut, Rz dan Pasi Intel Kodim datang dengan maksud membuat surat perdamaian sekaligus cabut perkara yang mana korban Rz sebelumnya telah buat laporan ke kantor Dandenpom 1BB jalan Sena Medan.

Selang 3 jam kemudian korban RZ di dampingi Iptu Iwan Sitorus keluar dari gedung Dandenpom setelah sepakat Cabut Perkara disusul oleh Mayor Inf Ahmad Muzani Ch dan Serda KS dari pihak Oknum TNI intel Kodim.

Selang kemudian awak media minta tanggapan terkait Cabut Perkara kepada korban RZ," benar bang kami sudah berdamai dan saya sudah Cabut Perkara tadi siang sekira pukul14.00 Wib. Saya RZ mengucapkan terimakasih banyak pada pihak PasiIntel Kodim dan pihak Dandenpom 1BB karna berjalan dengan lancar tanpa hambatan sekalipun. Sedangkan Mayor Inf.Ahmad Muzani ketika di minta tanggapannya oleh awak media mengatakan," saya mengucapkan terimakasih kepada korban Rz yang mana sudah mau berdamai dan sepakat mencabut perkara di kantor Dandenpom 1BB dan semua masalah sudah selesai sampai disini." Kata Mayor Ahmad Muzani.

Dan harapannya kedepan PasiIntel Kodim 02/01 Medan akan lebih Profisional dalam menjalankan tugasnya agar bisa di contoh kepada anggota sesuai janji Sumpah Prajurid TNI, sebab TNI adalah Berasal dari Rakyat dan Untuk Rakyat itu aja bang" Ungkap Mayor Ahmad Muzani pada awak media.

Sementara sebelum meninggalkan gedung Dandenpom 1BB mereka berpoto bersama tanda Resmi sudah antara pihak RZ selaku korban kepada Serda KS di dampingi PasiIntel Kodim 02/01BS kota Medan(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *