Binjai

HEADLINE NEWS

Resmi sudah RZ korban di Duga di Peras Oleh Oknum Pria Berambut Cepak Cabut Perkara

MEDAN//DeteksiNusantara.com.

Korban RZ resmi datangi kantor Dandenpom 1/5 Medan jalan Sena Medan

Poto Pasi Intel Mayor Ahmad Muzani, Rz dan Serda KS

guna mencabut perkara terkait peristiwa pemerasan yg di lakukan di duga oknum  pria berambut cepak dari satuan Intel Kodim 02/01 BS Medan telah resmi di cabut Selasa siang 19/4/2022.


Dalam tuntutan tersebut bahwa korban RZ dan pihak Oknum TNI sepakat berdamai dan mencabut perkara di hadiri langsung oleh Pasi intel Kodim 02/01 Mayor Ahmad Muzani Ch.


Dengan dicabutnya perkara ini Korban RZ meminta agar permasalahannya sudah sellesai baik di pihak Oknum Intel Kodim dan tidak ada lagi akar permasalahannya di kemudian hari.


Sementara di tempat terpisah awak media mewancarai Pasi Intel Mayor Ahmad Muzani mengatakan," dia dan anggotanya berjanji tidak akan ada permasalahan lagi dan Pasi Intel merasa lega karna semua masalah bisa di selesaikan dengan baik.


Untuk kedepannya kami selaku Oknum TNI ini suatu pembelajaran atau contoh buat anggota yg nakal dan jangan sampai terulang kembali...


Selanjutnya setelah selesai cabut perkara turut Pasi Intel dan korban Rz bersalaman dan berpoto bersama menandakan jika masalahnya sudah selesai sampai disini begitu juga harapan si Korban RZ agar pihak Oknum TNI saling menjaga dan merangkul kepada masyarakat sipil pada umumnya


Sebab TNI adalah bagian dari Rakyat dan untuk Rakyat," Ungkap RZ.(indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *