» » Wakil Pewarta Jenguk Ketua Pewarta Polrestabes Medan Terbaring Sakit di RS Herna Medan

Wakil Pewarta Jenguk Ketua Pewarta Polrestabes Medan Terbaring Sakit di RS Herna Medan

Penulis By on 5.31.2022 |


MEDAN// DeteksiNusantara.Com. Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, S.H tengah berbaring sakit dan mendapat perawatan intensif di RS Herna, Jalan Majapahid Medan. Hal itu terlihat pada Selasa (31/5/2022).


Beberapa rekan pun tampak hadir menjenguk Chairum Lubis yang berada di Ruang Dahlia II RS Herna.


Di antaranya tampak Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Khairunas, rekan-rekan media, dan para petinggi PUD Pasar di Kota Medan.


Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Khairunnas, mengatakan pada hari Selasa (31/5/2022) sekira pukul 08.00 wib mendapat informasi bahwa Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH dalam kondisi sakit dan di rawat di RS Herna yang terletak di Jalan Syailendra, Medan.


"Setelah mendapat informasi tersebut, saya bersama wartawan lainnya langsung menjenuk ketua yang terbaring di RS Herna ini," ungkap Khairunnas didamping wartawan media Mimbar Umum, Rasyid Hasibuan, Deteksinusantara, Indra Hasibuan, elindonews.my.id, Panroy Sihombing.


Khairunnas pun mendoakan kesembuhan Ketua Pewarta Polrestabes Medan tersebut.


"Semoga ketua lekas sembuh, agar bisa beraktivitas kembali seperti biasanya," pungkas Khairunnas.


Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan, atau membesuknya sebagai wujud kepedulian seprofesi.


Chairum pun menceritakan bagaimana ia bisa sampai harus dirawat di RS Herna.


"Semalam pagi awalnya batuk-batuk dan meriang, lalu pergi berobat ke dokter yang berada di Jalan Sutrisno. Sepulang dari berobat lalu istirahat. Tetapi malamnya saya merasa sesak dan panas tubuh tinggi, lalu saya dibawa ke RS Herna," tuturnya.


"Alhamdulillah kondisi saya sekarang sudah mulai membaik. Terima kasih atas kunjungan rekan-rekan media," tandas Chairum yang sedang terbaring itu.(indra.hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya