» » Wakil Komandan Brigsus PKN Hadiri Pesta Perkawinan di Jambur Ope Udan Tuntungan

Wakil Komandan Brigsus PKN Hadiri Pesta Perkawinan di Jambur Ope Udan Tuntungan

Penulis By on 6.06.2022 |


MEDAN// DeteksiNusantara.Com. Wakil Komandan DPP Brigsus PKN, Berkelana Tarigan, ST, menghadiri acara resepsi pernikahan putra Ketua DPP Brigsus PKN, Edi Suranta Gurusinga, pada Senin (6/6/2022).

Berkelana Tarigan menghadiri resepsi tersebut bersama Pengurus DPP Brigsus PKN (Pemuda Karya Nasional) Indonesia di Jambur Adat Ope Udan, Jalan Tuntungan, Kecamatan Pancur Batu.

Berkelana Tarigan mengungkapkan kedatangannya ke Jambur Ope Udan adalah untuk menghadiri resepsi pernikahan Josua Fernando Gurusing dan Ade Sofia Ariza Ginting.

"Ini adalah resepsi pernikahan anak ketua kita, Edi Suranta Gurusinga. Kita sangat bersyukur bisa menghadiri aca resepsi ini dan mendapat sambutan yang baik dari ketua kita," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga turut mengucapkan selamat kepada anak dai Edi Suranta Gurusinga yang akan memulai kehidupan baru.

"Selamat menempuh hidup baru kepada adinda Josua dan Ade, semoga pernikahannya bahagia selalu, rukun dan damai, serta langgeng hingga maut memisahkan," ucapnya.

Rasa terima kasih pun ia sampaikan, kepada Edi Suranta yang telah menerima kedatangannya, dan menjamu pengurus DPP Brigsus PKN dengan baik.

"Terima kasih kepada ketua kami ucapkan, semoga juga selalu berbahagia, dan sehat selalu tentunya. Dan yang pasti silaturahmi di antara kita semua dapat terjalin dengan harmonis," tandasnya.

Saat kedatangan wartawan pada Senin siang, sedang berlangsung acara adat Karo yang tampak meriah dan sakral.

Di sekitar lokasi resepsi tersebut, dari jalan masuk hingga di dalam jambur terlihat karangan bunga berjejer rapi.

Para tamu undangan pun tampak silih berganti, menghadiri acara resepsi tersebut.(Indra.Hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya