» » Pulih Dari Sakit, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Amplop Kepada Anak Yatim Piatu

Pulih Dari Sakit, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Amplop Kepada Anak Yatim Piatu

Penulis By on 6.03.2022 |


MEDAN// DeteksiNusantara.Com. Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menggelar kegiatan sosial berbagi bersama anak yatim piatu di Kantor Pewarta Medan, Jalan Medan Area Selatan pada Jumat (3/6/2022).


Dalam kesempatan itu, terlihat Chairum Lubis memberikan amplop yang berisi uang kepada belasan anak yatim piatu tersebut.


Chairum mengungkap kegiatan berbagi bersama anak yatim ini merupakan wujud rasa syukur karena baru sembuh dari sakit Tifus setelah menjalani perawatan intensif di RS Herna, Jalan Syailendra Medan. 


"Saya sangat bersyukur, bisa sehat kembali. Sudah niat saya memang, setelah sembuh dari sakit ingin berbagi bersama anak-anak yatim piatu, yang hari ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar," ucap Chairum.


Ia mengatakan berbagi kepada anak yatim piatu merupakan sebuah tanggungjawab yang  harus dijalankan, dan dengan berbagi rezeki itu merupakan bentuk kepedulian kepada mereka.


"Melihat wajah-wajah anak yatim piatu ini tersenyum, saya juga turut senang melihatnya, semoga ke depannya bisa terus berbagi," imbuhnya. 


Chairum berharap agar anak-anak yatim piatu tersebut memanfaatkan apa yang telah diberikan.


"Jangan dilihat dari nilai yang diberikan, tapi pergunakanlah dengan sebaik-baiknya. Terima kasih kepada adik-adik yang juga turut mendoakan saya. Semoga kita semua tetap dalam keadaan sehat," pungkas Chairum.(Indra.Hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya