Binjai

HEADLINE NEWS

Salah Seorang Istri Oknum Polisi Diduga Lakukan Penganiayaan Terhadap Warga

Poto korban setelah buat LP (Henny Br Sembiring)

MEDAN//DeteksiNusantara.Com. Di duga salah seorang Istri oknum polisi yang bertugas di Polsek Medan Tuntungan diduga melakukan tindak kekerasan penganiayaan terhadap HW Br Sembiring(korban).

Hal ini disampaikan Henny Waty Br Sembiring (korban) penganiayaan ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (8/9/2022) malam.

"Saya mengalami tindak kekerasan penganiayaan yang dilakukan oleh istri oknum polisi, " Ungkapnya.

Kata dia, kronologis kejadian pada hari Kamis, (1/9/2022) sekitar pukul 21.00 WIB, korban (pelapor) didatangi oleh pasangan suami istri Tri dan Bripka J Kaban (bertugas di Polsek Medan Tuntungan) serta Gelora Sitepu selaku Kepala Lingkungan Pasar VI, Kelurahan Padang Bulan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang ke rumah korban.

Awal mulanya perkara Arisan Online yang berujung dengan penganiayaan kepada si Korban(Henny Br Sembiring)

"Ketika bertemu saya, langsung Tri marah dan memaki saya disaksikan oleh suaminya Bripka Pol J Kaban, Kepala Lingkungan dan Ety (adik korban). Sambil memaki dan memarahi saya, Tri merekam memakai ponsel miliknya, saya melarang untuk merekam dan Tri langsung menendang meja di rumah saya dan melempar penutup lampu tidur, sehingga mengenai kaki dan dada saya hingga menimbulkan bekas memar," terang Henny.

Oleh karena kejadian tersebut, korban (Henny) membuat Laporan Polisi di Polrestabes Medan dengan tanda bukti lapor Nomor STTLP/B/2805/IX/2022/SPKT Restabes Medan Polda Sumut tertanggal 6 September 2022.

Henny berharap, atas laporan itu, petugas Polrestabes Medan bisa memanggil terlapor. Agar keadilan berpihak kepada dirinya sebagai korban kekerasan yang dilakukan oleh Tri.(indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *