Binjai

HEADLINE NEWS

Seorang Istri Oknum Polisi diduga lakukan Penganiayaan terhadap Masyarakat.


MEDAN//DeteksiNusantara.Com. Istri oknum polisi diduga melakukan tindak kekerasan penganiayaan terhadap masyarakat. Hal ini disampaikan  Henny Waty Br Sembiring (korban) penganiayaan ketika dikonfirmasi. 

" Saya mengalami tindak kekerasan penganiayaan yang dilakukan oleh istri oknum polisi   pada hari kamis, 01/09/2022," ucap Henny. 

Kronoligis kejadian pada hari kamis, 01/09/2022 pukul 21.00 wib saya didatangi oleh pasangan suami istri Tri Oktaviani Br Tarigan dan Bripka (Pol) Jhonrico.Kaban (bertugas di Polsek Medan Tuntungan)  serta Gelora Sitepu selaku Kepala Lingkungan Pasar VI Kelurahan Padang Bulan Selayang II Kecamatan Medan Selayang ke rumah saya.  Ketika bertemu saya langsung, Tri Oktaviani Br Tarigan marah dan memaki saya disaksikan oleh suaminya Bripka (Pol) Jhonrico Kaban Kepala Lingkungan dan Ety br Sembiring (adek saya). Sambil memaki dan marah saya, Tri Oktaviani merekam memakai hp miliknya kejadian tersebut lalu saya melarang untuk merekam dan Tri Oktaviani br Tarigan langsung menendang meja dirumah saya dan melempar penutup lampu tidur sehingga mengenai kaki dan dada saya hingga menimbulkan bekas lembam biru, ungkap Henny.

Oleh karena kejadian tersebut saya membuat Laporan Polisi Ke Polrestabes Medan dengan TANDA BUKTI LAPOR  Nomor STTLP/B/2805/IX/2022/SPKT RESTABES MEDAN/POLDA SUMUT tertanggal 06 September 2022 ucap Henny.(indra.Hsb

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *