Binjai

HEADLINE NEWS

Keluarga Besar Fakultas Hukum USU FH Gelar Perayaan Natal 2022 Meriah Dan Lancar

Poto Ketua Panitia Perayaan Natal Fakultas Hukum USU

MEDAN//DeteksiNusantara.Com. Keluarga besar Fakultas Hukum Universitas Sumatra Utara (USU) merayakan perayaan Natal pada hari jumat, 9 Desember 2022. Sekitar jam.19.00wib Ibadah dan perayaan natal ini dilaksanakan di Gelanggang Mahasiswa USU.

Sebelumnya, demi lebih memaknai momen Natal, para mahasiswa/i melakukan fhoto bersama dan menonton Opening Video dan beryanyi dengan lagu Natal. 

Mengusung tema : Got's Power Enternlly 

Melalui sukacita perayaan natal Fakultas Hukum Universitas Sumatra Utara di harapkan kita semua dapat rasakan kehadirat tuhan terjadi memulihkan situasi dan keadaan kita yang di ambil dari (Matius 11 : 28- 29) 

Menyambut Pra ibadah panitia Natal juga mengadakan penampilan tari-tarian dari  para mahasiswa/i dari Fakultas Hukum FH universitas Sumatra Utara. 

Dalam barisan Posisi di iringi tarian perosesi dan worship  medley 10.000 reasons and what a Beautiful name. 

Kehangatan dan kekeluargaan amat terasa dalam kegiatan Natal tahun ini, karena keluarga besar Fakultas Hukum FH USU dapat merayakan secara langsung lain halnya dari tahu- tahun sebelumnya yang dapat kita rayakan secara virtual melalui zoom mithing.

Yang di hadiri dari pemerintahan setempat Pemko Medan, Dosen, Para perwakilan Orang tua, Tokoh Masyarakat, Para mahasiswa/i FH USU, dan para undangan lainya. 

Dalam kata sambuta ketua panitian Natal terpilih Fakultas Hukum FH USU Pagar Pangihutan anak dari Ridwan Naibaho

Mengatakan" Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan semua, terkusus kepada para panitia Natal yang telah mendukung dan mensukseskan perayaan Natal kita Fakultas Hukum FH Universitas Sumatra Utara, kepada Pendeta, perwakilan dari Pemerintahan Pemko medan, Para Dosen dan para Orang tua, tokoh masyarakat dan kepada kita semua mahasiswa/i Fakultas Hukum FH Universitas Sumatra Utara. Pungkasnya 

ketua panitian Natal terpilih Fakultas Hukum FH USU Pagar Pangihutal  juga mengatakan setelah 2(Dua) tahun lamanya kita merayakan Natal secara virtual melalui zoom mething dan pada saat ini kita dapat merayakan Natal secara langsung. 

Di perayaan Natal  tahun ini saya berpesan marilah kita selalu mendekatkan diri kepada sang Pencipta kita, agar kita di beri kesehatan dan kekuatan. Pungkasnya

Adapun kegiatan yang kita jalani sehari- hari sebagai mahasiswa/i , saya berharap ibadah dan perayaan natal ini dapat memberikan makna bagi setiap orang yang hadir. “Semoga seluruh keluarga besar Fakultas Hukum dapat memaknai Natal dengan meneladani perilaku Kristus yang terus membawa kasih kepada sesama,” sebutnya.(indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *