» » Asyik, Pengunjung Cafe Martin Terhibur Dengan Penampilan Artis Batak

Asyik, Pengunjung Cafe Martin Terhibur Dengan Penampilan Artis Batak

Penulis By on 1.22.2023 |


MEDAN//DeteksiNusantara.Com.Seorang pengunjung merasa terhibur di Cafe Martin Kokk Tong dan Coffe Jalan Karya 161, Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sabtu (21/1/2023).


Hal itu dikatakan oleh FG (40),pria, warga Jalan Perumnas Simalingkar Medan, mengatakan sangat terhibur dan bahagia saat berada di Cafe Martin Kokk Tongg dan Coffe. Kedatangannya ke kafe itu bersama teman-temannya untuk menikmati menu makanan dan minuman di kafe.


" Sangat terhibur dan bahagia bang saat berada di kafe Martin. Makanan dan minumannya enak dan terjangkau (murah). Minum di kafe tapi harga seperti warkop (warung kopi) pinggir jalan," ungka FG kepada wartawan, Sabtu (21/1/2023).


Ia melanjutkan, selain menu makanan dan minumannya enak dan murah, pelayanan waitres/pegawainya cukup ramah di kafe tersebut, lalu di hibur dengan penampilan Artis Batak.


"Asyiklah bang, selain menikmati makan dan minum di hibur juga dengan lagu-lagu yang di bawakan artis/penyanyi Batak," lanjutnya.


Pria berbadan gemuk itu menjelaskan, para pengunjung lebih ramai pengunjung  pada saat hari weekand (libur) karena pengunjung di hibur oleh artis/penyanyi Batak seperti, Stylist Voice, Trio Hirim Voice.


"Lebih asyik dan ramai pengunjung pada hari Jumat dan Sabtu malam bang.  Penampilan Artis/penyanyi Bataknya mulai sekira pukul 19.00 wib s.d. tutup. Pengunjung pun boleh bernyanyi. Yang lebih asyiknya bang, ada teman aku bernama Adi membawakan lagu kesayangannya," pungkasnya.(indra.Hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya