» » Ketua Pewarta Hadiri Syukuran Ulang Tahun ke-64 Rahudman Harahap

Ketua Pewarta Hadiri Syukuran Ulang Tahun ke-64 Rahudman Harahap

Penulis By on 1.21.2023 |


Medan//DeteksiNusantara.Com. Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menghadiri syukuran Ulang Tahun ke-64 Rahudman Harahap di kediamannya Komplek Jalan Setia Budi Medan, Sabtu (21/1/2023).


Turut mendampingi Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan Khairunnas, Bendahara Dedi Irwandi  beserta anggota Ayub Kesuma Siregar, Bardansyah, Arfin Syahputra Nasution, Ilham, dan Novian. 


Sebagai bentuk rasa syukur dilaksanakan juga pemotongan tumpeng yang diawali oleh bapak Rahudman Harahap yang berulang tahun ke-64 setelah sebelumnya meniup lilin. 


Dari sekian pejabat yang hadir, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH diberi kesempatan menyuapi bapak Rahudman Harahap yang selalu 'welcome" kepada siapapun. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH saat menyuapi bapak Rahudman Harahap mengucapkan selamat ulang tahun ke-64. 


"Semoga diberi kesehatan, panjang umur, murah rejeki dan selalu dalam lindungan Allah SWT, " sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 


Chairum Lubis juga mendoakan semoga apa yang menjadi keinginan bapak Rahudman Harahap bisa terwujud. 


Rahudman Harahap dalam sambutannya merasa bersyukur kepada Allah SWT dengan usianya yang ke-64.masih diberi kesehatan dan panjang umur. "Acara ini saya serahkan kepada Allah, maka jadilah. Allah berkehendak maka semua bisa berjalan, " katanya. 


Dia juga berterima kasih kepada semua pihak antara lain tokoh masyarakat dan pemuda, tokoh agama, ulama, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH serta pejabat yang hadir atas ucapan selamat ulang tahun kepadanya saat menyampaijan sambutannya. "Hanya Allah yang bisa membalasnya," ujar Rahudman Harahap.


"Kebahagiaan saya juga hari anak tertuanya menjadi pejabat di lingkungan Pemprovsu," tambahnya. 


Dalam setiap acara juga lanjutnya dia tidak pernah bicara politik, tapi bagaimana silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik dan Kota Medan tetap aman, kondusif dan berkah. 


Mewakili keluarga Dedi Harahap menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua tamu yang hadir. "Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini menjadi berkah dan mempererat silaturahmi," sebutnya. 


Kepada ayahanda Rahudman Harahap yang berulang tahun ke-64 di beri umur yang panjang. Tetap menjadi panutan kami dan masyarakat," tuturnya. 


Tampak hadir di ulang tahun ke-64 Rahudman Harahap antara lain Gubsu Edy Rahmayadi, Kadispora Sumut Naharuddin Siagian, Kadis Kominfo Sumut Ilyas Sitorus, tokoh pemuda Sumut Budi Panggabean, ulama Sumut K.H Amiruddin, Ketua Yayasan Sari Mutiara Parlindungan Purba, tokoh pers Choking Susilo dan para tokoh dan pejabat lainnya.(indra.Hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya