» » Ribuan Masyarakat Hadiri Ultah ke 64, Rahudman Canangkan Bring Back Trust

Ribuan Masyarakat Hadiri Ultah ke 64, Rahudman Canangkan Bring Back Trust

Penulis By on 1.21.2023 |


Medan//DeteksiNusantara.Com.Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut, Drs H Rahudman Harahap, MM, mencanangkan slogan "Bring Back Trust" menjelang Pemilu 2024. Rahudman menyebutkan slogan itu bermakna agar merebut kembali kepercayaan publik kepada dirinya dan Partai Nasdem. 


"Slogan ini merupakan semangat untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Mari kita rebut kembali kepercayaan masyarakat untuk bekerja dan bermanfaat di tengah-tengah kehidupan sosial," kata Rahudman didampingi isteri Hj Rita Wizni, S.Psi ketika memperingati ulangtahun ke 64 di Pendopo Khadijah, Komplek Tasbih Medan, Sabtu (21/1). 

Acara ulangtahun ke 64 Rahudman Harahap juga dihadiri oleh Gubernur Sumut, H Edy Rahmayadi beserta keluarga. Gubernur Sumut, H Edy Rahmayadi dalam sambutannya di acara tersebut berharap Rahudman Harahap tetap bisa eksis dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Menurut Gubernur Sumut ini, di usianya yang ke 64, Rahudman terlihat sangat energik dan penuh semangat dalam menjalankan aktivitas politik dan sosial. 


"Semoga Pak Rahudman Harahap ini selalu diberikan kesehatan dan terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat," kata Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi usai memberikan kue ulangtahun. 


Ribuan masyarakat Sumut sejak pagi sudah mendatangi kediaman pribadi H Rahudman Harahap untuk memberikan ucapan selamat atas ulangtahun ke 64 yang jatuh tanggal 21 Januari 2023. Ratusan ojek online (ojol) yang tergabung dalam PSD antusias dalam acara itu. Sementara itu ratusan kader Partai Nasdem Sumut, kader Ikatan Pemuda Karya (IPK), kader Wanita Pujakesuma, juga tampak hadir. Jajaran pengurus teras Korps Advokat Almuni UMSU (KAUM), Pewarta dan pengurus ormas-ormas di Sumut juga terlihat hadir. Tokoh-tokoh parpol serta tokoh masyarakat juga hadir memberi ucapan pada H Rahudman Harahap. 


"Alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa kendala berarti. Saya mengucapkan terimakasih atas perhatian semua pihak. Semoga Allah SWT selalu memberikan ridhonya pada kita semua," ujar Rahudman.(Indra.Hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya