Binjai

HEADLINE NEWS

Ketua Pewarta Chairum Lbs SH Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Gang Pinang Denai


MEDAN//DeteksiNusantara.Com. Kegiatan Jumat Barokah Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan kali ini agak berbeda dari sebelumnya. Biasanya bergerak ke tempat tujuan menggunakan roda empat, sekarang untuk menuju ke lokasi berjalan kaki dari Kantor Pewarta Jalan Medan Area Selatan, Jumat (24/2/2023).


Sampai di lokasi tujuan di Jalan Denai Gang Pinang, rasa letih hilang dan terobati seketika melihat warga yang sabar menunggu kedatangan Pewarta Polrestabes Medan yang diketuai Chairum Lubis, SH.


Di sana Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyapa para warga Gang Pinang. Setelah itu Pimpred Pewarta.co ini membagikan Sembako kepada warga kurang mampu di Gang Pinang. 


Saat pemberian Sembako, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Bendahara Dedi Irwandi Lubis, Abdul Meliala, Bardansyah dan Surya Irwandi Hasibuan. 


Masyarakat penerima merasa senang dan gembira mendapat Sembako dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH yang selalu peduli terhadap masyarakat kalangan bawah," ucap warga. 


Warga mendoakan semoga Chairum Lubis, SH selalu diberi kesehatan dan rejekinya semakin bertambah sehingga terus melakukan kebaikan di masyarakat.


Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, Jumat Barokah ini merupakan agenda rutinitas Pewarta Polrestabes Medan.


"Dalam hal ini, saya tidak ada kepentingan. Saya tulus dan ikhlas membantu untuk mencari amal kebaikan dan saleh," sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


"Semoga Sembako yang diberikan ini berguna untuk kebutuhan beberapa hari ke depan," tambah Chairum sembari mengatakan kegiatan ini ada dukungan dari Ketua PAC PP Medan Denai Guntur Sahputra dan Wapemred Pewarta. co Jefry Tanuji. 


Chairum Lubis, SH juga mengungkapkan terlaksananya kegiatan ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol  Drs. Jawari.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.(indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *