Binjai

HEADLINE NEWS

Polrestabes Medan Gelar Jumat Curhat dengan Warga Mandala, Jaga Suasana Aman dan Kondusif


Medan//DeteksiNusantara.Com. Polrestabes Medan menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan warga Mandala di Cafe Kembang Jalan Mandala By Pass Kelurahan Tegal Sari Mandala I Kecamatan Medan Denai. 


Turut hadir dalam kegiatan itu Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Drs.Efendi Sinaga,  Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan, SE.


Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan, Camat Medan Denai Baharuddin Ritonga, Dan Ramil Medan Denai Kapten Arm Hadi Darma Putra.


Lurah Menteng Arman, Lurah Tegal Sari Mandala Nanda Putra, Lurah Tegal Sari Mandala lll Muhammad Riski, dan Tokoh Masyarakat. 


Kapolrestabes Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Binmas AKBP Drs.Efendi Sinaga kegiatan ini sangat baik dalam meningkatkan silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan Masyarakat dan juga Tokoh Masyarakat.


“Medan salah satu kota yang banyak bermacam suku ras dan keberagamannya. Oleh karenanya mari kita bersama-sama untuk menjaga suasana aman dan kondusif di Medan khususnya Tegal Sari Mandalal l," ujarnya, Jumat (24/2/2023). 


AKBP Efendi juga berpesan untuk menjaga keamanan, kenyamanan di lingkungan agar dibuatkan pos ronda dan didatakan yang bisa mengisi ronda bagi yang tidak agar memberikan bantuan untuk yang jaga/ronda.


"Jika ada keluhan masyarakat termasuk pencurian lapor dulu sama yang ronda juga Kepling/Lurah setelah itu baru buat Pengaduan ke Polsek/ Kantor Polisi," tukasnya. 


Hal senada juga disampaikan Dan Ramil Medan Denai Kapten Arm Hadi Darma Putra. Ia menyarankan kepada masyarakat agar di aktifkan kembali Pos Kamling sehingga tercipta kekompakan dalam menjaga kondusifitas di tengah lingkungan masyarakat.(indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *