Binjai

HEADLINE NEWS

Pantas Suami Kecewa Kepada Istri Lantaran Tidak Pernah Mendapat Perlakuan Baik

Ket poto:Rio Christopher Sianturi didampingi ibu kandungnya

MEDAN//DeteksiNusantara.Com. Sungguh malang nasib salah seorang suami yang diduga sama sekali tidak pernah mendapatkan hak kewajiban dan perlakuan baik dari istri terhadap suami, dari awal pernikahan hingga saat ini. Diketahui pernikahan tersebut sudah berjalan selama kurang-lebih satu bulan.

Jelas diketahui bahwa manusia memiliki kebutuhan biologis seperti melakukan aktivitas seksual. Karenanya, penting bagi suami-istri untuk memahami dan menerima kebutuhan masing-masing. 

Hal tersebut dipaparkan Rio Christopher Sianturi (37) selaku suami di rumahnya tepatnya di Jalan Pelangi No.15 Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota, kepada wartawan pada Rabu (15/2/2023) sekira Pukul 15.30 Wib.

Dijelaskannya, dari awal pernikahan tersebut hingga sampai saat ini belum pernah merasakan yang namanya kebahagiaan dari istrinya, Romilday Lux Voruda Gultom (40), seperti halnya istri melayani suami dalam berhubungan intim. Dikarenakan pernikahan tersebut sudah sah dimata hukum dan sudah mendapatkan surat pemberkatan dari gereja.

"Jadi begini bang, selama aku menikah sama istriku aku tidak pernah mendapatkan hak sebagai suami dari istri saya seperti pelayanan yang baik, berhubungan intim. Malah setiap saya meminta hak tersebut selalu beralasan/menolak dan menampar saya," ucap Rio seraya menunjukkan surat nikahnya.

"Kami kan sah menikah bang dan saya laki-laki normal. Dan itu kewajiban istri untuk melayani suami dengan baik. Namun tidak pernah saya dapatkan. Malah istri saya sangat kasar terhadap saya, seperti tidak ada harga diri saya dibuatnya. Padahal saya sudah ratusan juta rupiah pengeluaran/kerugian dalam acara pesta adat pernikahan kami. Namun itu semua tidak pernah diindahkan istriku. Taulah bang kalau pesta adat Batak pasti besar biayanya. Walaupun begitu istri tidak pernah menghargai saya dan keluargaku," sambungnya.

Untuk itu, dianya akan menempuh jalur hukum atas kejadian tersebut. Dikarenakan istrinya tersebut diduga berniat jahat untuk mengambil keuntungan tersendiri. Sehingga tidak memberikan pelayanan yang baik terhadap suami.

"Saya akan melanjutkan kejadian ini ke jalur hukum. Supaya ada efek jera kepada istri saya. Dan saya tidak mengharapkan istriku kembali lagi pada saya. Meskipun ada bujuk rayu dari istriku dan orang ketiga/keluarga untuk kembali lagi sebagai suami-istri," pungkasnya .(Indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *