Binjai

HEADLINE NEWS

Reskrim Polsek Medan Baru Amankan Belasan Pelajar yang Konvoi dan Ugal ugalan di Jalan


MEDAN//DeteksiNusantara.Com. Unit Reskrim Polsek Medan Baru mengamankan sekelompok pelajar yang meresahkan masyarakat dengan melakukan konvoi dan ugal - ugalan di Jalan, Sabtu (25/2/2023).


Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Masagus Zailani Dwiputra STK SIK MH menyatakan sebanyak 14 orang pelajar diamankan saat melakukan konvoi kendaraan di jalan seputaran wilayah hukum Polsek Medan Baru.


"Awalnya personel Unit Reskrim Polsek Medan Baru melakukan patroli hunting antisipasi terjadinya tawuran pelajar dan geng motor. Disitu personel kita berpapasan dengan beberapa anak pelajar melakukan konvoi menggunakan sepeda motor,"kata Iptu Masagus. 


Melihat rombongan pelajar tersebut, Kanit Reskrim mengatakan personel melakukan pengejaran dan mengamankan 14 orang pelajar yang rata rata masih dibawah umur beserta kendaraan sepeda motor.


"Saat dilakukan penggeledahan, tidak ada ditemukan barang bukti senjata tajam. Kemudian ke 14 pelajar berikut kendaraan sepeda motor kita amankan ke Polsek Medan Baru,"ucap Iptu Masagus.


Kanit Reskrim menambahkan pihaknya juga memanggil para orang tua dari pelajar yang diamankan untuk diberikan pembinaan.


"Orang tua dari masing masing pelajar juga kita panggil ke kantor Polsek Medan Baru untuk membuat surat perjanjian agar tidak mengikuti kegiatan kegiatan geng motor ataupun konvoi konvoi yang meresahkan masyarakat,"tukasnya.(indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *