» » JMSI Sumut dan Medan Berkolaborasi dengan Bank Artha Graha Internasional

JMSI Sumut dan Medan Berkolaborasi dengan Bank Artha Graha Internasional

Penulis By on 3.27.2023 |


MEDAN//DeteksiNusantara.Com. Menindaklajuti hasil pembicaraan Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa dan Tomi Winata (TW) di Rakernas dan Rapimnas beberapa waktu lalu. JMSI Sumut dan JMSI Kota Medan, melakukan kolaborasi dengan Pimpinan Bank Artha Graha Internasional Cabang Medan, Senin 27 Maret 2023, di Gedung Bank Artha Graha Internasional di Jalan Pemuda Medan.


Kehadiran Ketua JMSI Sumut Rianto Aghly SH didampingi Sekretaris Chairum Lubis, Wakil Ketua David Susanto dan Ketua JMSI Kota Medan Lilik Riadi Dalimunthe, disambut hangat oleh Executive Officer Sumina didamping Hasan selaku Team Leader Bank Artha Graha Internasional Cabang Medan.

Pada kesempatan tersebut, sebelumnya Ketua JMSI Sumut Rianto Aghly SH, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangantnya kepada JMSI.


“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesarnya, atas sambutan yang hangat dan penuh kekeluargaan yang diberikan Bu Sumina selaku Executive Officer dan Pak Hasan. Silaturrahmi atau kolaborasi yang dibangun nantinya dapat terjalin baik dan berkelanjutan. “ujar Rianto Aghly atau biasa dipanggil Anto Gank ini.


Selain itu lanjutnya, kerjasama nantinya, dapat meningkatkan kesejahteraan para anggota yang tergabung di JMSI Sumut dan Kabupaten kota lainnya.


Sementara itu Executive Officer Bank Artha Graha Internasional Cabang Medan, Sumina juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua JMSI Sumut Rianto Aghli bersama rombongan telah dapat hadir di tempatnya.


“ini merupakan kunjungan istimewa kepada dari para oner-oner media yang tergabung di JMSI Sumut dan Medan. Sebelumnya, kami akui, susah sekali mendapatkan nomor. kontak bapak-bapak. Setelah berkordinasi dengan JMSI Pusat, barulah kami dapat nomor kontak dan diberilah nomor kontaknya Pak Chairum Lubis selaku Sekretaris JMSI Sumatera Utara.”ujar Sumina.


Pada pertemuan tersebut, Sumina juga menjelaskan kerjasama yang akan dibangun bersama JMSI adalah Keridit Tanpa Agunan (KTA) yang nantinya akan diberikan kepada anggota JMSI Sumut dan Kota Medan dengan pinjaman sebesar Makamila Rp. 300 juta dengan bunga 10 % / tahun.


Sumina juga menjelaskan, tidak hanya KTA saja yang dapat dilakukan. Tapi semua produk Bank Arha Graha seperti, seperti tabungan, giro, deposito, dan tabungan payroll,” jelasnya. (Indra.hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya