Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolsek Patumbak Kompol.Faidir SH,MH Bersama Kasium, " INDAHNYA BERBAGI DI BULAN SUCI RAMADHAN".


Medan//DeteksiNusantara.Com. kapolsek Patumbak KOMPOL FAIDIR SH,MH bersama Kasium Aiptu Lasimo di Bulan Suci Ramadhan ini berbagi dan menyambangi rumah Ibu Aini Siregar.


Selasa tanggal 28 Maret 2023 sekitar pukul 10.00 wib Kapolsek Patumbak bergerak menuju Jl.GEDUNG ARCA Gg SEHAT No.129 Kel.Pasar Merah Timur Kec.Medan Area yg merupakan rumah tinggal dari Ibu Aini Siregar bersama Putrinya Syekha Cut Azqiara yg masih berumur 1 tahun Lima bulan.


Syekha Cut Azqiara merupakan anak asuh KOMPOL FAIDIR SH,MH yg mengalami sakit ,"Gizi Buruk ( STUNTING ) sejak lahir dan perkembangan nya sebagaima dengan balita lainnya berbeda akibat mengalami gizi buruk.


Bulan Suci Ramadhan ini Kapolsek Patumbak kembali mengunjungi rumah anak asuh nya guna memberikan suplemen dan susu formula guna menunjang tumbuh kembangnya si anak asuh tersebut.


Serta beberapa bahan pokok seperti beras,gula,minyak makan,telur,susu dan lain-lain  juga di berikan kepada ibu Aini Siregar.


Kapolsek Patumbak dalam kesempatan ini di bulan suci Ramadhan juga mendoakan agar anak asuh  nya tersebut cepat sehat dan perkembangan nya berjalan dengan baik supaya ceria,lincah dan girang sedia kala sama seperti para balita yg lainnya.


Ibu Aini Siregar juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Patumbak dan kepolisian Resort Kota Besar Medan atas perhatiannya,dukungannya serta rasa kemanusiaanya yg di berikan kepada keluarga nya dan Ibu Aini Siregar mendoakan agar Kapolsek Patumbak dan Polisi yg ada di kota Medan ini selalu di berikan rezeky serta kesehatan dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian di tengah-tengah  lingkungan masyarakat(Indra.Hsb)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *