Binjai

HEADLINE NEWS

Ketum JMSI Pusat Berikan Sertifikat kepada Media Online pewarta.co, Chairum Lubis :


Batam// DeteksiNusantara.Com. Ketua Umum (Ketum) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pusat, Teguh Santosa memberikan sertifikat kepada Media Online Pewarta.co di Hotel Golden View, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (20/3/2023).


Pemberian sertifikat ini diberikan disela-sela acara Silaturahmi Nasional JMSI seluruh Indonesia di Hotel Golden View, Batam.


Ketum JMSI, Teguh Santosa mengatakan, pemberian sertifikat kepada media online pewarta.co ini adalah bagian dari program yang sedang dijalankan oleh JMSI yang bertujuan untuk ikut memantau perkembangan kualitas perusahaan pers anggota JMSI, baik perihal koorporasi maupun jurnalistik.


"Dengan program ini, JMSI juga bisa mengetahui secara detail siapa anggotanya dan bagaimana perkembangannya. Dan diharapkan, dengan program ini bisa mempercepat upaya kita semua menuju ekosistem pers yang sehat dan profesional," ujar Teguh Santosa. 


Teguh Santosa juga mengucapkan selamat kepada media online pewarta.co atas pemberian sertifikat tersebut. 


"Semoga media online pewarta.co terus berkiprah dan dicintai rakyat Indonesia pada umumnya dan khususnya di Sumatera Utara," tutup Teguh Santosa. 


Senada dengan itu, Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co, Chairum Lubis SH menyatakan, sangat berterimakasih kepada Ketua Umum JMSI Pusat, Teguh Santosa yang telah memberikan sertifikat keanggotaan JMSI.

    

"Kita tetap berkiprah dan membesarkan media online pewarta.co dan JMSI di Sumatera Utara," kata Chairum Lubis yang juga Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan.


Oleh karena itu, menurut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut itu, dirinya bangga sebagai pengurus JMSI.

      

"Kebanggan itu dikarenakan melihat sosok Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa yang orangnya pintar serta memiliki kharisma dan dedikasi yang tinggi, serta loyal kepada pengurus dan anggota JMSI maupun JMSI di seluruh Indonesia. Saya mendoakan Ketum JMSI Pusat sehat dan sukses selalu," tandas Chairum Lubis.(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *