Binjai

HEADLINE NEWS

Seolah - Olah Sudah Paling Berkuasa, " DI duga Bengkel Alat Berat Ilegal Tak Peduli Masyarakat Di Sekitarnya Sudah Sangat Resah.


Medan// DeteksiNusantara.Com.Ketidak pedulian Para Aparatur sipil negara dan TNI - POLRI Menyebabkan para Mafia berkuasa dan merugikan masyarakat , miris nya lagi  mereka bisa menguasai banyak bidang usaha dan penguasaan lahan di berbagai daerah seperti saat penelusuran Media di Jalan Suasa Raya Linkungan 5 Kel. Mabar hilir , Kec. Medan Deli , pada Senin ( 20/3/2023 ). 



Aktifitas Ramai  dan Padat saat masyarakat melakukan kerja maupun perdagangan ,  Namun sangat menyedihkan Jalan Hancur  berlubang  tepat di depan pintu masuk Perbengkelan alat berat dan usaha tanah timbun milik seorang yang merasa dirinya paling berkuasa di daerah tersebut .



Hal ini sudah sering di Eluhkan masyarakat  sekitar , seperti yang di katakan Boim warga linkungan 5 Kel. Mabar hilir  kec. Medan Deli  Kota Madya Medan . 



Saya melihat Kejadian ini sudah sangat lama sekali , Jalan yang awalnya paling baik  kini hancur berlubang  saat Perbengkelan ini beroprasi  Pada beberapa tahun belakangan ini , Pernah sempat ada perbaikan jalan beberapa bulan lalu , Namun jalan kembali hancur dan aspalnya tidak terlihat lagi sama sekali , disini Ada aparatur Negara seperti Kecamatan dan kelurahan , Bhabinkamtibmas dan juga Polmas , Namun semuanya bungkam dan tidak pernah mempermasalahkan hal yang nyata sudah membuat keresahan masyarakat Mabar hilir Khususnya . 



Disini saya melihat Beberapa luas Areal tanah yang awalnya menjadi persawahan masyarakat sekita di kuasai oleh  di Duga mafia tanah termasuk pemilik dari Bengkel Alat berat tersebut.   sedih nya lagi , Jalan berlubang dan tak beraturani ini di biarkan hancur tepat sekitar 300 meter yang berada di depan Bengkel alat berat dan usaha tanah timbun tersebut .   Kami merasa ini tidak ada keadilan untuk kami masyarakat yang ada di sekitar nya ,  Kecelakaan jati ini sudah sering dan biasa terlihat pada hari hari aktifitas masyarakat .  Dan pesan kami masyarakat disini kepada Para  Penguasa negara ini   Lihat dan selesaikan Para mafia yang ada di daera kami , wahai Pemerintah. Ungkap Boim . 



Sementara Pada saat media mengkonfirmasi kedalam areal Perbengkelan alat berat tersebut  Tak satupun Orang yang beraktifitas mau bertanggung jawab tentang dan mengakui siapa pemilik perbengkelan tersebut. Dengan alasan Bos lagi pergi keluar kota .



Pernah di tanyakan kepada kelurahan Dan merka menjawab hal ini sudah pernah kami Surati namun tidak ada hasilnya .jawab aparatur kelurahan ,  Hingga media menyimpulkan,  Ternyata  Semua Sistem surat menyurat dan tak perlu mediasi ketegasan  Pemerinta melaksanakan  apa yang menjadi amanah dari masyarakat sebagai pemimpin di daerah nya . Di duga kemalasan dan tidak mau capek  ini  di jadikan sebagai Hal yang  paling efektif dalam Memimpin daerah , Asal ada uangnya kami senang .surat menyurat lancar . Dan jangan urusin masalah yang membuat pusing (indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *