Binjai

HEADLINE NEWS

PeranNU Sumut Terbentuk, Harus Bawa Kesejukan di Pemilu 2024


Medan//DeteksiNusantara.Com. Sekretaris DPW Pergerakan Aktivis Nahdliyin Nusantara  (PeranNU) Sumut, Aulia Andri melaporkan pembentukan PeranNU kepada Ketua DPW Partai Nasdem Sumut, Iskandar. PeranNU merupakan organisasi warga Nahdliyin yang bertujuan memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden di Pemilu 2024. 


"Jadi kami tadi melaporkan bahwa DPW PeranNU Sumut sudah dibentuk dengan ketua abangda Emir El Zuhdi Batubara. Sementara Pak Iskandar merupakan Ketua Dewan Penasehat DPW PeranNU Sumut," kata Aulia Andri dalam keterangannya kepada wartawan di Kantor DPW Partai Nasdem Sumut, Kamis (17/3). 


Kedatangan pengurus DPW PeranNU Sumut juga disertai Ketua Dewan Pengarah, Rahudman Harahap. Dalam pertemuan itu, Rahudman mengatakan bahwa PeranNU merupakan organisasi warga Nahdliyin di Sumut yang akan bergerak mengkampanyekan Anies Baswedan sebagai capres. 


"Kami sampaikan bahwa PeranNU akan mengambil peranan dalam pemenangan Anies Baswedan di Sumut. Tadi sudah kami laporkan bahwa Pak Iskandar juga kami nobatkan sebagai bagian dari warga Nahdliyin di Sumut," kata Rahudman. 


Sementara itu Ketua DPW Partai Nasdem Sumut, Iskandar, menyambut gembira terbentuknya PeranNU Sumut. Dia menyebutkan bahwa PeranNU sebagai wadah warga Nahdliyin harus membawa kesejukan dalam Pemilu 2024. Hadir dalam pertemuan tersebut, Bendahara DPW Partai Nasdem Sumut, Iqbal P Simangungsong, Ketua Bappilu Partai Nasdem Sumut, Salman Ginting serta kader Nasdem Sumut, Sanjita Sanji.(indra.Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *