Binjai

HEADLINE NEWS

IH Wartawan Sumut Merasa Kecewa Terhadap Konfirmasi Dengan Oknum DPRD Deliserdang


DELISERDANG//DeteksiNusantara.Com. Salah seorang oknum wartawan yang berinisial IH (52) diduga merasa kecewa saat konfirmasi dengan oknum DPRD Deliserdang di ruangannya tepatnya di Kantor DPRD Deliserdang Jalan Negara Medan Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang.



Kedatangannya ke kantor DPRD Deliserdang untuk mengkonfirmasi terkait tunggakan Pajak Bumi Bangunan (PBB) Hotel Deli Indah yang diketahui milik oknum DPRD Deliserdang  Dumanter Tampubolon Ketua Fraksi PDI Perjuangan.



Namun kedatangannya berbuah hasil kekecewaan, dikarenakan diduga oknum DPRD tersebut kurang profesional dalam memberikan keterangan atas konfirmasi tersebut. Dan seketika oknum DPRD tersebut mengintervensi profesi sebagai wartawan/jurnalis. Dengan mengatakan kedatangannya tidak memahami dan tidak menguasai bahan ataupun data yang diperoleh oknum wartawan tersebut. 



"Iya saya kecewa pak, masa penjelasan seorang DPRD mencontoh aku dengan mengatakan, jika anda dituduh diduga  memperkosa nenek, anda sakit hati nggak?. Begitu juga dengan saya, saya ini sekarang ditipu, kalian tidak tahu kan. Makanya kalau kalian mau konfirmasi kuasai dulu bahannya baru datang. Jangan berani datangnya kalau tidak menguasai bahan," ucap IH sembari menunjukkan rekamannya dalam pertemuan sama oknum DPRD tersebut, Selasa (4/4/2023).



Lebih lanjut dikatakan IH, ianya berharap oknum DPRD tersebut jangan risih atau sepele dengan profesi wartawan/jurnalis. Saat mengkonfirmasi data-data yang diperoleh oleh wartawan.



"Kedatangan saya juga ke DPRD sudah ada janji, bukan main terobos begitu saja. Untuk itu, saya berharap kedepannya profesi wartawan itu lebih dihargai para pejabat-pejabat di negara yang kita cintai ini," pungkasnya. (Indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *