» » Ketua Pewarta dan Keluarga Buka Bersama dengan Pemilik Restauran Miramar

Ketua Pewarta dan Keluarga Buka Bersama dengan Pemilik Restauran Miramar

Penulis By on 4.11.2023 |


Medan//DeteksiNusantara.Com. Buka puasa bersama adalah satu sarana yang baik dilakukan saat bulan Ramadan. Hal ini dikarenakan dapat memberikan kesempatan yang besar untuk kita dan orang-orang yang terlibat didalamnya untuk merajut silaturahmi yang semakin kuat. 


Seperti yang dilakukan pemilik Restauran Miramar Mei Cin dan suami Hansen dengan mengundang sahabat lamanya Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH untuk berbuka puasa bersama. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan pun menyambut baik undangan tersebut. Selasa (11/4/2023) sore, bersama keluarga besarnya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan  Chairum Lubis, SH datang ke Restauran Miramar di Jalan Pemuda Medan dan disambut pemiliknya Mei Cin dan Hansen. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dan keluarga dibawa ke sebuah meja bundar yamg telah tersedia menu hidangan spesialis masakan Restauran Miramar. 


Kedua keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan dan pemilik restauran berkumpul di satu meja bundar tersebut sambil menanti beduk berbuka puasa. Memori kenangan bersama kala itu muncul kembali saat keduanya bersatu di meja bundar tersebut. 


Tak terasa beduk berbuka puasa pun tiba. Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dan keluarga menyantap menu hidangan berbuka puasa bersama pemilik Restauran Miramar Mei Cin dan Hansen. 


Hansen mengatakan, mengajak buka puasa bersama dengan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dan keluarga sebagai ajang reuni atau bertemu dengan kawan lama.


"Bulan puasa inilah kesempatan saya mengundang sahabat lama saya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dan keluarga berbuka puasa bersama," katanya. 


Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, terima kasih telah diundang buka puasa bersama oleh pemilik Restauran Miramar Mei Cin dan Hansen yang juga sahabat lamanya. 


"Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan suatu kenangan yang tidak bisa terlupakan bagi saya dan keluarga dengan pemilik Restauran Miramar," sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Buka puasa bersama ini juga untuk meningkatkan silaturahmi antara Ketua Pewarta Polrestabes Medan dengan sahabatnya Hansen dan isteri Mei Cin. "Semoga momen buka puasa bersama ini semakin mempererat hubungan silaturahmi kita," pungkasnya.(indra Hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya